Putuskan Berpisah, Harris Vriza dan Ria Ricis Diam-diam Buat Perjanjian

Sempat diisukan menjalin hubungan spesial, kini Harris Vriza tampak jarang membuat konten bersama Ria Ricis.

Bahkan belakangan, publik menduga hubunganasmara mereka telah kandas. Padahal adik Oki Setiana Dewi ini mengaku tak pernah memadu kasih dengan Harris Vriza.

Mengetahui rumor yang beredar, salah satu artis ternama, Natasha Wilona merasa penasaran apa yang membuat Harris Vriza kini jarang bertemu dengan Ria Ricis.

“Kenapa sekarang tidak pernah konten bareng Ria Ricis,” tanyanya untuk Harris Vriza, dikutip dari video yang diunggah YouTube Natasha Wilona pada Kamis 2 September 2021.

Tanpa basa-basi, Harris Vriza mengaku sudah enggan digosipkan yang tidak-tidak dengan wanita yang sebenarnya bukan miliknya.

“Karena saya tidak mau orang beropini yang macam-macam lagi,” tutur Harris.

Menyahut perkataan Harris Vriza, Wilo seolah masih belum puas dengan jawabannya. Dia kemudian menyinggung prinsip Harris Vriza yang tak memandang bulu soal masalah pertemanan, begitu pula kaitannya dengan konten.

“Kamu bilang berteman dengan siapa saja begitu pun membuat konten bebas dengan siapa saja,” kata Wilo.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Harris Vriza akhirnya mengaku bila kontroversi yang muncul seiring kedekatannya dengan Ria Ricis kian memanas.

“Iya bebas hanya orang makin ke sini makin kontroversinya semakin,” ujarnya.

Harris Vriza juga mengatakan bukan dirinya tidak mau tapi memang sudah membuat kesepakatatan dengan Ria Ricis untuk tidak menjalin kerja sama lagi.

“Bukan saya yang tidak mau tapi memang atas kesepakatan bersama,” ucapnya.

Dia berharap dengan kesepakatan ini, baik Ria Ricis maupun dirinya terhindar dari segala gunjingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed