Puyeng Rizky Billar, Kepalang Beli Rumah Mewah Sampai Terbit Gunungan Utang, Lesty Kejora Malah Ogah Tempati, Ada Apa?

Namanya sekali seumur hidup, wajar Rizky Billar jor-joran di pernikahannya dengan Lesty Kejora. Demi persembahkan yang terbaik untuk Lesty Kejora, Rizky Billar tak setengah-setengah.

Budget mahar Rizky Billar untuk Lesty Kejora saja tembus Rp 1 miliar. Belum lagi rumah dan mobil mewah yang disiapkan Rizky Billar untuk Lesty Kejora. Kemewahan pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora benar-benar terasa ‘wah’-nya hingga ke layar kaca.

Namun sayang, di balik kemewahan pernikahannya ini, Rizky Billar kini tengah cekot-cekot. Betapa tidak, usai pernikahan mewahnya, gunungan utang pun terbit. Ditambah lagi, sang istri, Lesty Kejora tetiba enggan menempat rumah mewah yang sudah dibelinya.

Padahal masih hangat-hangatnya pengantin baru, Rizky Billar justru mengaku sudah cekot-cekot. Bukan tanpa sebab, gunungan utang satu per satu muncul pasca gelar pernikahan. Mulai dari pembayaran gedung, katering dan lain-lain harus segera dilunasi.

“Tapi gue kan sekarang enggak bisa terlalu boros,”

“Ternyata banyak yang mesti gue lunasin, uang katering, gedung.” ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube-nya, Selasa (24/8/2021).

Di saat bersamaan, sang istri, Lesty Kejora justru enggan menempati rumah yang telah dibelinya. Padahal rumah tersebut kepalang dibeli dan dipersiapkan Rizky Billar untuk sang istri.

Mengutip tayang YouTube Nit Not via Tribun Wow, Selasa (24/8/2021) Rizky Billar sebut sang istri punya alasan kuat. Bukan maksud tak menghargai pemberiannya, Lesty Kejora justru lebih bahagia jika rumah itu digunakan orang tuanya. Rizky Billar sebut dirinya dan Lesty Kejora sudah sepakat bakal memulai dari nol bersama. Segala kekayaan dan penghasilan keduanya sebelum menikah adalah hak orang tua masing-masing.

“Yang pasti kita enggak bakal tinggal di rumah kita dulunya, walaupun memang saya sudah persiapkan rumah itu untuk Dedek,” ungkap Rizky Billar.

“Rumah yang kita beli dulu rencananya memang kita kasih untuk orangtua kita masing-masing.” imbuhnya.

Sebagai gantinya, Lesty Kejora ajak Rizky Billar untuk kembali kumpulkan cuan guna bangun rumah bersama.

“Rencananya kalau ada rejekinya kita mudah-mudahan akan bangun rumah sesuai konsep dan keinginan kita,” ungkap Rizky Billar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed