Rachel Vennya Bantah Karantina di Wisma Atlet Bareng Pacar, Warganet Tunjukkan Hal Lain

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara soal dugaan kabur karantina usai bepergian dari Amerika Serikat via kanal YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Rachel mengklarifikasi beberapa tudingan miring. Termasuk tuduhan bahwa dia menginap satu kamar dengan sang pacar, Salim Nauderer, di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Rachel membantah tuduhan tersebut dan mengaku sama sekali tidak karantina di Wisma Atlet. Padahal sebelumnya santer dikabarkan bahwa Rachel menginap di sana selama tiga hari.

“Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya melansir YouTube Boy William.

Viral cuitan warganet membantah pernyataan Rachel Vennya

Kendati sudah dibantah langsung oleh Rachel Vennya, warganet agaknya tidak langsung percaya. Di Twitter baru saja muncul cuitan viral yang membantah balik pernyataan Rachel.

Cuitan yang dibuat oleh akun @mediocrickey berisi komentar seorang warganet di YouTube yang sempat melihat unggahan selebgram ternama itu saat berada di Wisma Atlet.

“Bohong dia. Orang dia sempet bikin SG di Wisma Atlet pas karantina 3 hari tapi 2 menit langsung dihapus. Malu ya…?” bunyi komentar warganet.

Selain itu, cuitan tersebut juga menyertakan foto tangkapan layar yang diduga data Rachel Vennya dan sang kekasih saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

Ada juga foto yang lagi-lagi diduga sebagai Rachel dan sang kekasih saat sedang berada di Wisma Atlet. Cuitan ini sangat viral hingga mendapat puluhan ribu tanda suka dan ribuan replies.

Sementara itu, Rachel Vennya menjelaskan pada kesempatan tersebut bahwa alasannya kabur karantina adalah lantaran kangen dengan kedua buah hatinya di rumah.

Tapi dia mengaku sadar bahwa alasan tersebut tidak bisa dibenarkan. Selebgram kelahiran 1995 itu pun berjanji akan menerima apa pun konsekuensi dari tindakannya.

Komentar warganet

Melihat cuitan viral tentang Rachel Vennya ini, warganet ramai memberikan pendapat mereka. Ada yang mengaku mundur sebagai fans sang selebgram, ada juga yang berkomentar lain.

“Sebagai mantan fans garis keras Buna (panggilan akrab Rachel Vennya), aku pensiun,” kata warganet.

“Netijen itu emang niat banget ya nyari-nyari bukti, edit video, upload tiktok. Apakah mereka gak punya kerjaan in real life?” celetuk yang lain.

“Mon maap ketinggalan berita. Raven emang salah karena gak karantina, tapi kenapa si netijen masalahin dia sekamar sama salim. Kan di kamar juga gak berdua, sama asisten cewenya? Apa melanggar aturan. Biasanya di RS kan juga isinya campur walopun konteksnya beda ya,” ujar lainnya.

“Tim cyber kalah dah sama kekuatan netizen indo hahaha jangankan masalah sebulan dua bulan, masalah seabad juga bisa keungkap nih. Sampe bisa dapet data list nama dia dong pas di tower hahaha hebat banget,” pungkas yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed