Rela Cosplay Jadi Bu Dokter, Trik Ayah Buat Bujuk Anaknya Supaya Minum Obat ini Buat Publik Tertawa

Beredar video seorang ayah yang rela menggunakan pakaian ala dokter untuk membujuk buah hatinya supaya mau minum obat menjadi viral di media sosial.

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang menggunakan jubah putih panjang khas dokter, rok panjang berwarna hitam, jilbab pashmina, dan tak lupa masker medis untuk menutupi wajahnya.

Pria itu tampak jalan menuju sebuah kamar yang berisi seorang balita perempuan yang tengah duduk di atas kasur.

Laki-laki yang bercosplay menjadi ibu dokter yang tak lain dan tak bukan adalah sang ayah pun masuk ke kamar usai si perekam alias ibunya mempersilahkan masuk.

Akan tetapi, sang ibunda justru salah menyebut si dokter sebagai bapak. Padahal pakaian yang dikenakannya sudah selayaknya perempuan.

Malika, anak perempuan mereka itu, terlihat kebingungan melihat si dokter yang masuk tersebut. Sang ayah yang berpura-pura sebagai ibu dokter itu pun hanya berjalan dan berdiam diri di depan Malika.

Dia tak berani mengeluarkan suara sepatah katapun agar penyamarannya berhasil. Si ibu lantas berpura-pura terburu-buru membujuk Malika untuk minum obat karena ada dokter di sana.

Malika tak mau bergerak, dia justru menatap ibu dokter tersebut dengan sedikit takut dan kebingungan.

Sang ayah juga terlihat menahan tawanya karena aksi mereka yang terlihat kocak. Malika pun akhirnya mau minum obat usai melihat ibu dokter jadi-jadian tersebut.

Tak sampai di situ saja, di hari berikutnya sang ayah kembali bercosplay ria menjadi dokter. Namun kali ini, dia menggunakan pakaian khas dokter yang hendak melakukan operasi.

Dia tetap memakai pakaian serba putih akan tetapi di kepalanya dibalut dengan plastik pembungkus rambut atau shower cap berwarna hijau bak topi bedah dokter. Tak lupa, dia pun memakai masker medis untuk menutupi identitasnya lagi.

Ayahnya itu turut iseng membawa bolpoin sebagai alat peraga suntik. Dia pun tertawa sendiri dengan aksi konyol untuk kedua kalinya.

Rekaman video menampilkan Malika yang tengah disuapi obat oleh sang ibunda di tempat duduk. Saat melihat figur seorang dokter di depannya, ia pun langsung mau meminum obat yang disuapkan oleh ibunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed