Resmi Menikah, Ternyata Suami Velove Vexia Pengusaha Muslim Kaya Raya

Aktris dan model cantik Velove Vexia telah resmi menikah dengan sang kekasih di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta, pada Kamis (11/11/2021) lalu.

Publik pun bertanya-tanya, siapakah sosok pria yang berhasil menaklukkan hati putri pengacara OC Kaligis ini? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, profil suami Velove Vexia, Selasa (23/11/2021).

Rupanya, sosok pria tersebut bernama Zakry Sulisto. Ia diduga merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Hal ini terungkap karena pembalap Imam Sulisto kerap mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Nama Suryo B Sulisto sudah cukup populer di kancah nasional. Ia memiliki jabatan tinggi sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012. Tak hanya itu, ia juga mendirikan Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020.

Zakry Sulisto sendiri adalah seorang pengusaha saham yang sukses dan tajir melintir. Bahkan, pria asal Aceh ini juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Meski kerap terkenal di kalangan para pengusaha, ternyata sosok Zakry belum cukup dikenal oleh publik. Hal ini terlihat saat Velove mengumumkan pernikahannya, banyak para netizen yang mengaku tidak tahu dan penasaran dengan sosok suaminya itu.

Velove mengumumkan pernikahan itu melalui unggahan foto bernuansa hitam putih di Instagram. Dalam foto itu, tampak Velove begitu cantik mengenakan kebaya dengan rambut berhias bunga yang disanggul. Sementara itu, sang suami yang berada di pelukannya mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan peci. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keduanya.

“At last,” tulis Velove Vexia dalam keterangan.

Diketahui, Zakry memiliki sebuah akun Instagram bernama @zakry.s. Namun sayangnya akun tersebut bersifat pribadi, sehingga tak semua orang bisa melihat unggahan foto ataupun videonya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed