Ria Ricis Menangis Calon Suaminya Minta Restu ke Oki Setiana Dewi

Suara.com – Oki Setiana Dewi menangis saat Teuku Ryan minta restu padanya untuk menikahi sang adik, Ria Ricis. Dia pun menceritakan hal tersebut pada adiknya itu.

“Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, insyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya,” kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya, dikutip Selasa (31/8/2021).

Ria Ricis haru begitu mendengar cerita dari sang kakak.

“Eh jangan gitu dong, nanti Icis sedih,” kata Ria Ricis mulai berkaca-kaca.

Oki mengaku tak bermaksud membuat sang adik menangis. Dia cuma tak menyangka ada seseorang lelaki yang meminta izin padanya untuk menjaga Ricis.

“Mba Oki baru pertama kali denger ini, eh nggak usah nangis,” kata Oki sambil berusaha menghentikan tangisan Ria Ricis.

“Ya gimana, kan bersyukur, jangan di zoom ya awas!” kata Ricis sambil memeringatkan kameramen yang mengambil gambarnya tengah menangis.

Oki Setiana Dewi juga bilang kalau suami Ria Ricis ini telah meminta izin ke ibunda mereka. Karena itu, dia mendoakan semoga rencana pernikahan Ricis berjalan lancar.

“Ya intinya gitu ya bersyukur alhamdulillah ibu juga terharu, semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan itu untuk bisa mengarahkan Icis dengan baik, membuat Icis lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah,” kata Oki.

Kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan sebelumnya dibenarkan oleh kakak iparnya, Ori Vitrio Abdulla. Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan lamaran mereka baru akan digelr pada September 2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed