Ria Ricis Sakit Usai Akad Nikah, Penyebabnya Karena Ini

YouTuber Ria Ricis jatuh sakit usai merampungkan akad nikah dengan sang kekasih, Teuku Ryan. Namun, karena riasan kepala yang terasa berat, Ria Ricis mengaku pusing setelah menggelar prosesi penting tersebut.

Akibatnya, pertemuan konfrensi pers diwakili oleh sang Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

“Saya dan suami minta maaf, karena mewakili Ricis,” kata Oki Setiana Dewi ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Melansir matamata.com – jaringan Suara.com, Oki Setiana Dewi mengatakan hiasan kepala Ria Ricis membuat sang adik drop sehingga membutuhkan waktu beristrirahat.

“Karena sudah pakai hiasan berat, dari siang hingga magrib. Jadi beliau dalam keadaan pusing,” ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Meski menahan pusing, Ria Ricis menjamu tamu dengan baik.

“Hari ini Masya Allah mereka melayani tamu dengan luar biasa,” katanya.

Jelang magrib, badannya benar-benar drop. Selain karena acara hari ini, Ria Ricis juga masih mengurus pekerjaan jelang akad.

Mwakili pasangan yang baru sah menikah itu, Oki Setiana Dewi mengucapkan permohonan maaf. “Inilah kenapa kami menggantikan mereka,” ujar Oki.

Ria Ricis memang terlihat masih berkegiatan hingga dini hari tadi. Ia bersama teman-temannya melaksanakan bridal shower.

“Bridal shower dini hari, keren,” kata sahabat Ria Ricis, Marisha Chacha di Instagram Story.

Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjalani rangkaian acara pernikahan. Pasangan itu akan menggelar resepsi dengan tema internasional namun tetap ada nuansa adat.

“Di awal akan ada adat dan nantinya Ria dan Ryan akan tampil sebagai raja dan ratu,” kata Oki Setiana Dewi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed