Ridho Illahi dan Dinar Candy Putus malah Dinyinyiri: Kontraknya Habis

Baru sebulan pacaran, Dinar Candy dan Ridho Illahi dikabarkan putus. Ridho bahkan kini sudah menghapus foto dan video mesra dengan sang DJ seksi tersebut.

Saat live Instagram, Ridho Illahi sempat menyinggung soal disakitin cewek meski tak gamblang menyebut hubungannya dengan Dinar telah berakhir.

Ridho hanya berceloteh kalau dirinya mau menjadi pribadi yang lebih baik. Ini karena kalau dirinya menjadi orang baik, akan mendapatkan pasangan yang baik juga.

Dia juga menyebut kalau suatu saat nanti pasti akan bertemu dengan perempuan yang baik dan tidak menyakitinya.

“Kenapa aku berusaha menjadi baik dan nggak seperti dulu. Karena aku yakin walaupun nanti misalnya aku nggak ditemukan dengan wanita yang baik atau aku disakitin, pasti suatu saat aku akan dipertemukan dengan yang baik gitu kalau akunya baik,” ucap Ridho di live IGnya beberapa waktu lalu.

Jadi misalnya aku disakitin atau aku nggak dianggap atau gimana, pasti aku akan terus baik,” pungkasnya.

Penggalan video Ridho Illahi itu pun diunggah akun gosip Instagram. Dengan gamblang si akun menyebut kalau Ridho memang sudah resmi putus dari Dinar Candy.

Hanya saja Ridho malah dicibir banyak netizen. Mereka menduga kalau mereka pacaran settingan.

Kurang nampol settingannya putus kontrak kemudian,” komentar netizen.

“Kurang menghasilkan gimmicknya a.k.a nitijen tdk perduli,” timpal netizen ngakak.

Ada juga yang menyebut kalau gaya pacaran mereka terlalu berani.

“Lu nyosor mlulu soalnya bang,” komentar netizen lainnya.

Postingan Dinar Candy

Dinar Candy belum lama ini mengumumkan pacaran dengan Ridho Illahi. Sedang kasmaran, pasangan tersebut tak ragu mengumbar kemesraan di Instagram.

Meski dituduh settingan, tapi Dinar dan Ridho memilih tak peduli. Mereka bahkan cuek dengan tetap memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Tapi Dinar kini malah dikira sudah putus dari Ridho. Rumor itu bermula saat Dinar membagikan foto sedang berada di pantai seorang diri.

Captionnya juga jadi sorotan netizen. “Feel free!!” tulis Dinar Candy.

Di postingan terbarunya, Dinar mengunggah video klip lagu baru dengan menuliskan caption yang kembali mencuri perhatian. “BYE!!” tulis Dinar.

Netizen langsung meramaikan kolom komentar. Banyak yang menduga DJ seksi itu sudah putus dengan Ridho Illahi.

Jangan putus dong gemoy lovers. semoga kalian berjodoh kembali,” tulis netizen. “Putus beneran ya? hmmm ga kaget sih,” sahut lainnya.

“Jangan putus dong kaka. baru jg bentar,” timpal netizen. “Udah dibilang jgn gampang percaya sama laki say,” pungkas netizen.

Tapi hingga kini baik Dinar atau Ridho Illahi belum mengklarifikasi soal rumor tersebut.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed