Rizky Billar Bagikan Video Bayinya, Warganet Gaduh: Kok Nggak di Inkubator?

Rizky Billar akhirnya mengumumkan kelahiran buah hatinya. Lewat Instagram, ia membagikan foto tangan mungil anak pertamanya.

Billar juga membagikan Instagram Story saat mengambil video anaknya yang berada di boks bayi. Ia meledek sang anak karena bajunya yang masih terlalu longgar.

“Sabar ya, bajunya kegedean. Makanya sering-sering nete. Biar cepet gedhe, biar bajunya pada muat,” kata Billar.

“Dalam hatinya pasti: Xixixi bapack ini masih kecil gua uda di roasting.. awas gua gede ya,” tulis Billar dalam video tersebut.

Saat postingan instagram Story Billar diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.reall, netizen langsung gaduh di kolom komentar. Banyak yang bertanya-tanya anaknya yang tak dirawat di inkubator meski lahir prematur.

“Premature ngga selalu di inkubator ya? Maaf aku ngga paham soalnya,” tulis netizen. “Setau gw kalo prematur itu harus dirawat intensif gitu di inkubator, setau gw lho ya,” sahut netizen.

“Prematur kok nggak di ikubator sih? ketauan dramanya,” pungkas lainnya. “Anak pertamaku juga percis lahir di umur 34 week dan itu wajib incubator karena jantung nya masih lemah,” imbuh lainnya.

Meski banjir hujatan, Billar dan Lesti Kejora menyambut buah hatinya dengan bahagia. Hanya saja mereka belum mengumumkan jenis kelamin dan nama sang bayi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed