Rizky Billar Berkaca-kaca Keluarganya Disambut Baik Pihak Lesti Kejora

Suara.com – Rizky Billar akhirnya memasuki area di mana ia akan mengucap ijab kabul. Sang aktor mengenakan pakaian adat Sunda lengkap dengan ikat kepala.

Rizky Billar diapit kedua orangtuanya. Senyum aktor 26 tahun itu pun merekah saat berjalan mantap menuju pelaminan.

Proses tersebut juga diiringi dengan tarian khas Sunda, Pusaka Sinatria.

Hadir di hadapan Rizky Billar, ibu Lesti Kejora mengalungkan roncengan melati. Selanjutnya, sang calon mertua, Endang Mulyana memasang keris.

Kini, Rizky Billar pun digandeng orangtua Lesti Kejora. Namun mereka tak langsung menuju tempat akad, melainkan duduk di tempat yang sudah dipersiapkan.

“Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Kepada yang terhormat, bapak Endang Mulyana, Kami atas nama keluarga bapak Daniel Eddy mengucapkan salam hormat dan berkenan kiranya menerima kami sekeluarga,” kata Izhar Wilendra mewakili keluarga Rizky Billar.

“Adapun kedatangan kami bukan sekadar bersilaturahmi, lebih dari itu, kami hadir disini membawa maksud dan tujuan mulia. Mengantar dan menyerahkan ananda Muhammad Rizky Billar memohon dengan sepenuh hati agar menerima,” imbuhnya.

Permintaan itu kemudian disambut dengan tangan terbuka oleh keluarga Lesti Kejora.

“Kami merasa sangat bahagia, terlebih mendengar sambutan bahwa kedatangan bapak dan ibu ke tempat ini untuk mengantarkan sekaligus menyerahkan ananda Muhammad Rizky Billar untuk dinikahkan dengan putri kami, ananda Lestiani,” kata pihak keluarga Lesti Kejora.

“Kehadiran ananda kami terima dengan kebahagiaan,” imbuhnya.

Mendengar ucapan itu, Rizky Billar berkaca-kaca. Walaupun senyumnya tak pernah lepas dari wajahnya.

Setelahnya, ibu Rizky Billar memberikan salah satu simbolis hantaran kepada keluarga Lesti Kejora.

“Ini hanya simbolis saja, karena hantaran lain sudah dipersiapkan,” kata Irfan Hakim, host di acara pernikahan pasangan selebriti ini.

Setelah proses ini, Rizky Billar akhirnya siap membacakan ijab kabul.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed