Rombongan Pemuda Datang ke Nikahan Teman, Kadonya Bikin Pengantin Pasrah

Sebuah video viral rombongan pemuda hadiri pernikahan temannya sambil membawa barang-barang sebagai pernikahan ini bikin heboh.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @muhammadfaizashshiddiq1 itu langsung viral. Rombongan tersebut tampak memakai baju batik menghadiri pernikahan teman satu gengnya.

Tak lupa, mereka membawa sejumlah kado untuk sahabatnya itu. Sementara itu, pengantin tampak pasrah melihat aksi teman-temannya yang membawa sejumlah barang.

Kado Pernikahan

Dalam video tersebut, awalnya rombongan pemuda itu mempersiapkan diri untuk memberikan kejutan temannya yang menikah. Mereka tampak membawa sejumlah barang perabotan rumah tangga. Tak hanya itu, mereka juga membawa celana dalam yang digantung.

Ada yang membawa ember, tudung saji, alat pel, keranjang, tempat menjemur baju, dan lain-lain. Rombongan tersebut masuk dan berhenti di depan kedua mempelai. Mereka langsung memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai itu.

Setelah itu, mereka langsung mendandani pengantin pria menggunakan celemek. Pengantin pria terlihat pasrah melihat kelakuan para sahabatnya. Dia bersama istrinya hanya tertawa melihat kehebohan yang dilakukan oleh teman-temannya.

Komentar Warganet

Video kocak rombongan pemuda itu mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya. Warganet merasa terhibur melihat tingkah laku rombongan pemuda yang membawa kado celana dalam hingga perabotan rumah tangga. “Nah kalau ngado gini aja nggak usah susah-susah dibungkus,” balas warganet.

“Punya temen begini pasti seru,” komentar warganet.

“Tapi asli bermanfaat banget hadiahnya setelah menikah,” kata warganet lain.

“Pengantinnya pasrah aja udah,” imbuh warganet lain.

Video itu dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed