Rombongan Senam Mendadak Bubar usai Lihat Pemandangan dari Ujung Jalan

Insiden tak terduga dilami rombongan senam yang diduga terdiri dari ibu-ibu kali ini. Maksud hati ingin olahraga bersama, mereka jutru dikejutkan dengan pemandangan yang terlihat di sekitar tempat senam.

Detik-detik kejadian itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 44 detik yang beredar, tampak sejumlah wanita berhijab kompak mengenakan baju olahraga warna oranye.

Mereka juga menganakan masker dan berkumpul di halaman rumah seseorang lalu membentuk barisan. Tak berselang lama, terdengar suara musik remix dan dari lokasi.

Ibu-ibu pun tadi senam dengan kompak mengikuti iringan musik. Tampak pula sejumlah anak-anak ada di dekat lokasi untuk menyaksikan para ibu.

Hingga pada akhirnya, suasana asyik pun mendadak berubah panik, ketika seseorang mengabarkan sesuatu setelah melihat pemadangan di ujung jalan.

Rombongan senam langsung membubarkan diri, para peserta panik berlarian menepi. Begitu juga anak-anak yang menonton.

Bukan tanpa sebab mereka bubar. Ternyata dari ujung jalan, ada rombongan pria yang hendak mengantar jenazah. Mereka berjalan beriringan memanggul peti jenazah ke pemakaman diiringi dengan lantunan tahlil.

Kebetulan saat itu, rombongan pengantar jenazah melewati jalanan di dekat lokasi senam ibu-ibu tadi. Peserta yang panik kemudian mematikan musik senam, untuk menghormati prosesi pemakaman.

Kejadian tak terduga ini viral usai videonya dibagikan oleh akun Twitter jowoshitpost, Jumat (22/7/2021). Tak diketahui pasti lokasi kejadiannya, namun warganet memberikan komentar beragam.

“Udah siap-siap ketawa kirain sapi lepas,” kata @wht***.

“Kirain ada Satpol PP jadi langsung bubar,” sahut @sika**.

“Dari mereka bisa diambil pelajaran goyanglah sebelum ajal menjemput,” tulis @ayi***.

Videonya bisa ditonton di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed