Rumah Vanessa Angel Ditempati Adik Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Ngeluh

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang pada 4 November 2021.

Kini, keluarga Vanessa dan Bibi tengah menjadi sorotan karena perihal warisan, hak asuh Gala Sky, peninggalan bisnis almarhum, dan barang-barang kepemilikan.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa keluarganya jarang datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantaran merasa segan. Ia menyebut semua adik-adik Bibi Ardiansyah tinggal di sana.

Doddy Sudrajat juga mengatakan jika rumah tersebut terlalu ramai sehingga tidak ada privasi. Ia mengatakan saat ditemui di makam Vanessa Angel.

“Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan,” buka Doddy Sudrajat saat ditemui di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Saya mau ke sana nengok cucu saya, di sana ada adik-adiknya (Bibi) jadi segan saya. Bukannya nggak dekat sama Vanessa dan Gala, karena kita segan aja, karena adik-adiknya tinggal di sana jadi tidak ada privasi,” sambung Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menyebut keluarganya jarang datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantaran segan. Ia menyebut semua adik-adik Bibi Ardiansyah tinggal di sana.

 

Sebelum Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia, adik-adik Bibi memang tinggal di rumah tersebut. Mereka semua membantu Bibi dan Vanessa Angel menjalankan bisnis sekaligus mengasuh Gala.

Sementara itu, saat ini Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Fuji adik Bibi kerap mengunggah kebersamaannya dengan Gala dalam Instagram Stories. Menurut Fuji, Gala Sky memang dekat dengan dirinya lantaran tinggal satu rumah.

“Ya Gala memang dekat sama aku karena kan kita tinggal di satu rumah yang sama. Kerja bareng juga sama kak Bibi dan kak Vanes,” tutur Fuji beberapa waktu lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed