Saatnya Netizen Minta Maaf, Syahrini Ternyata Tak Pernah Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Pengakuan Incess di Depan Wartawan Jadi Bukti

Pindahnya hati Reino Barack ke Syahrini 2 tahun lalu memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kala itu Reino Barack baru saja sebulan putus dari Luna Maya. Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini yang terkesan terburu-buru pun jadi atensi publik.

Imbasnya, Syahrini sempat dituding telah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Padahal jelas-jelas apa yang terjadi kenyataannya tak seperti itu. Dari pengakuan Syahrini, apa yang sebenarnya terjadi justru 180 derajat dari yang ditudingkan orang-orang.

Ya, bukan Syahrini yang merebut Reino Barack dari mantan kekasihnya. Namun Reino Barack-lah yang menikung mantan Syahrini untuk dapatkan hatinya. Sontak, pengakuan Syahrini ini langsung mematahkan gosip-gosip miring soal asmaranya dan suami.

Pengakuan Syahrini ini pula yang membuat netizen se-Indonesia yang selama ini menudingnya bak berutang maaf. Ya, beda dari yang ditudingkan netizen, Reino Barack lah yang pertama kali mendekati Syahrini. Bukan hal mudah bagi Reino yang bahkan harus berjuang ekstra agar Syahrini membuka hatinya.

Perjuangan matan kekasih Luna Maya itu pun tak sia-sia. Hingga akhirnya Syahrini bisa merasa yakin Reino Barack adalah benar-benar jodohnya. Sebab, hanya dekat selama beberapa bulan saja, Syahrini merasa sudah sangat yakin dan siap dinikahi Reino Barack.

“Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran).”

“Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani.”

“Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser ‘Jambul Khatulistiwa’,” kata Reino Barack di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, 10 Maret 2019 lalu dilansir dari WartaKotaLive.

“Reino Barack ini berjuang keras supaya bisa menikahi saya. Memang ini jodohnya. Segalanya dimudahkan,” ucap Syahrini.

Hanya saja, Syahrini mengaku tak serta merta menerima pendekatan dari Reino Barack.

syahrini bersikap dingin saat awal Reino Barack mendekatinya.

Hal ini lantaran waktu itu pelantun ‘Sesuatu’ ini mengaku sudah memiliki kekasih hati.

“Dulu saya ada lelaki (pacar). Saya menjaga perasaan orang-orang yang mendekati saya.”

“Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain, itu membuat saya tidak enak,” kata Syahrini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed