Salut! Wanita Ini Setia Temani Pacar dari Nol hingga Sukses, Kini Berbuah Manis

Setiap orang memiliki perjalanan kisah cinta yang berbeda-beda. Belum lama ini, seorang pria membagikan kisah soal sang pacar yang setia menemani dari nol.

Pria tersebut membagikan kisahnya lewat unggahan aku @ricosoedibyo di media sosial TikTok. Di sana, ia menulis jika sang pacar sudah sabar menemaninya dari bawah.

“Yang pantas menemani kita di atas, adalah dia yang senantiasa sabar ketika kita di bawah,” tulisnya pada caption unggahan video tersebut.

Pria ini lantas menjelaskan bahwa pacarnya tetap setia meski dirinya dulu berstatus pengangguran. Ia juga menyebut jika dirinya tak punya apa-apa.

“Sampai saya bisa ajak kemanapun dia mau, makan apa pun yang dia mau,” lanjutnya.

Setelah sukses, pria ini pun tidak melupakan sang pacar. Sebaliknya, ia memutuskan melamar pacar hingga membangun rumah bersama.

Ajak dia menikah, dan bangun rumah kita sama-sama,” lanjutnya.

Pria ini lantas menunjukkan momen ketika dirinya dan pacar belanja perabotan untuk isi rumah baru mereka.

Selain itu, keduanya juga sukses mewujudkan momen prewedding impian mereka di Bali.

“Sampai akhirnya bisa wujudin impian kita berdua untuk prewed di Bali,” tambah akun @ricosoedibyo.

Melihat kisah cinta keduanya, tidak sedikit yang ikut dibuat baper.

Selain itu, beberapa warganet juga turut membagikan curhatan hingga memuji sang pria karena tidak melupakan pacar yang menemani dari nol.

Jadi inget 3 tahun aku nemenin mantan sampai bisa dapat kerjaan, begitu udah stabil ekonominya ditinggal selingkuh. You are so damn lucky,” tulis salah satu curhatan.

“Lagi di posisi nemenin dia di bawah, semoga kalau udah di atas masih sama gue.”

“Nggak boleh ada yang ganggu hubungan mereka,” tambah komentar lain.

“Kalian berdua hebat. Yang laki-laki ketika di atas tidak melupakan. Yang wanita ketika sedang membantu di bawah pasti penuh sabar,” tulis warganet memuji.

Kisah cinta yang dibagikan @ricosoedibyo tersebut kini sudah viral ditonton hingga 1,7 juta kali. Tak hanya itu, warganet juga memberikan lebih dari 230 ribu likes pada videonya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed