Sampai Minta Ampun, Billy Syahputra Diseret-seret Polisi dari Atas Motor

Artis Billy Syahputra ternyata pernah berurusan dengan polisi. Billy Syahputra sampai diseret-seret oleh polisi menggunakan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di saat Billy Syahputra remaja. Di masa SMA, Billy Syahputra sering ikut tawuran. Salah satu yang paling ia ingat adalah saat tawuran di jembatan Klender, Jatinegara.

Saat itu Billy Syahputra terlibat tawuran dengan sekolah lain. Saat itu kata Billy Syahputra, pihak sekolah musuh dibantu warga setempat melawan sekolahnya.

“Dibantu warga setempat. Anak-anak muda, bapak-bapak pada bawa parang, bawa bambu-bambu,” cerita Billy Syahputra di YouTube Tema Indonesia berjudul “GEGERRR! BANG BILLY SAPUTRA MELAMAR MEMES? NIAT PUNYA ISTRI DUA! SATU LAGI SIAPA?”.

Saat sedang tawuran, polisi datang. Mengetahui ada polisi, Billy Syahputra dan kawan-kawannya ketakutan. Mereka pun lari kocar-kacir menghindari polisi.

Di saat teman-temannya berhasil lari menghindari kejaran polisi, nahas bagi Billy Syahputra. Masuk ke dalam gang untuk menghindar, ternyata gang yang dimasuki Billy Syahputra gang buntu.

Terpojok, Billy Syahputra segera saja membuang senjata tajam yang ia bawa seperti samurai dan pecut pari. Polisi pun menangkap adik almarhum Billy Syahputra ini.

“Ditangkep. Dipukulin karena uda mengganggu ketenangan orang,” kata Billy Syahputra. Bogem mentah polisi itu sampai membuat wajah Billy Syahputra bonyok.

Polisi yang mengendarai sepeda motor itu lalu menyeret Billy Syahputra. “Sampe gua minta ampun. Ampun pak. Diseret-seret. Sumpah demi apapun. Kaya di film-film,” kata Billy Syahputra. Sampai akhirnya ia dinaikkan ke motor dibawa ke kantor polisi.

Di kantor polisi, Billy Syahputra dibawa ke lantai dua. Billy Syahputra sempat berniat ingin kabur dengan lompat dari lantai dua namun ia mengurungkan niatnya.

Pihak polisi lalu menghubungi orang tua Billy Syahputra memberitahu anaknya berada di kantor polisi. Ibu dan abang-abang Billy Syahputra datang ke kantor polisi.

Sang ibu menampar Billy Syahputra di hadapan polisi. Ternyata apa yang dilakukan ibu Billy Syahputra hanya akting.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed