Sandiaga Uno Video Call dengan Adi MasterChef: Sekarang Paham Mengapa Dipanggil Lord

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno baru-baru ini menghubungi salah satu peserta MasterChef Indonesia yang viral, yaitu Pak Adi.

Sosok Pak Adi diketahui menjadi idola para warganet karena kerap memenangkan tantangan dalam kompetisi tersebut.

Dalam percakapan video call tersebut, Sandiaga Uno mengulik informasi dari Pak Adi terkait asal muasal julukan Lord yang disematkan di depan namanya oleh para penggemar.

Pak Adi lantas menyebut bahwa ia sendiri tak tahu apa yang menyebabkan dirinya dijuluki Lord oleh para warganet dan penggemarnya.

Diduga, kemenangan Pak Adi dalam 8 tantangan berturut-turutlah yang membuatnya dijuluki Lord oleh para penggemar.

“Saya sendiri nggak tahu Pak, gimana tiba-tiba saya itu jadi trending kan. Pasalnya dalam galeri itu kan sejarah itu, saya memenangkan 8 lagi strike dan mostly masakan saya itu on point. Rasanya tepat, dan senantiasa menantang waktu. Kalau orang masak 60 menit, saya bisa masak 45 menit,” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Facebook Sandiaga Uno, dikutip suara.com, Sabtu (4/9/2021).

Sandiaga Uno merasa lega akhirnya ia bisa mengetahui alasan Pak Adi mendapat julukan Lord.

“Kini saya paham mengapa netizen memanggil dengan sebutan lord, 8 kali menang tantangan MasterChef Indonesia dan selalu percaya diri dalam setiap kesempatan. Mantap Lord!” tulis Sandi dalam videonya.

Sandiaga Uno pun menyebut perjuangan Pak Adi di MasterChef bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Kisah perjuangannya menjadi inspirasi bagi kita semua. Tetap semangat meski belum berhasil memenangkan kontes Masterchef. Semoga ke depan dapat terus berkarya dan menciptakan LAPANGAN KERJA sebanyak-banyaknya,” ujar Sandi.

Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga mengajak Pak Adi untuk berkolaborasi dalam sebuah kegiatan yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Tunggu tanggal mainnya ya guys! Kita segera berkolaborasi bersama untuk mendukung kegiatan ‘Spice Up The World’ Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara kepada dunia,” ujarnya.

Sandiaga berharap bisa segera bertemu Lord Adi dan membahas tentang kolaborasi yang akan mereka buat.

“Pas di Jakarta kita ketemu ya. Sip, terima kasih Lord Adi, maju terus semangat. Buka lapangan kerja seluas-luasnya,” pungkas Sandi.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed