Sang Ustaz Memohon Sampai Berlutut, Wanita Ini Tetap Batalkan Pernikahan di Mekkah

Seorang wanita memutuskan membatalkan pernikahannya dengan seorang ustaz. Padahal pernikahan itu rencananya berlangsung di kota suci Mekkah.

Wanita ini punya alasan kuat memutuskan membatalkan pernikahan dengan sang ustaz. Ternyata wanita ini merasa dibohongi oleh calon suaminya itu.

Sang ustaz tidak terima dengan keputusan wanita itu membatalkan pernikahan. Ia tetap ingin meminang gadis cantik itu sebagai istrinya.

Sampai-sampai ustaz tersebut berlutut di kaki wanita untuk meluluhkan hati pujaan hatinya. Namun wanita ini mengaku punya prinsip sehingga tetap tak mau menikah dengan pria tersebut.

Cerita wanita membatalkan pernikahan dengan ustaz diunggah akun TikTok @milkiyahamira, Rabu (29/09/2021).

Dalam video tersebut nampak seorang gadis cantik yang mengenakan pakaian dan hijab berwarna ini mengaku hampir menikah dengan seorang ustaz.

Namun, menjelang tiga bulan hari pernikahan, gadis ini memilih untuk membatalkannya. Alasannya karena calon suaminya ternyata sudah memiliki seorang istri.

“Pernah dilamar oleh salah satu pendiri ternama dan sangat tampan dari batam. Kemudian tunangan sampai menentukan tanggal dan tempat pernikahan (di Mekkah). Hari H tinggal tiga bulan aku putuskan batal dan blok dia,” ujar gadis cantik tersebut dikutip dari Suarajawatengah.id.

Walaupun sang ustaz sampai berlutut di kakinya agar pernikahan tidak dibatalkan. Gadis cantik ini tetap teguh pada pendirian untuk tetap membatalkan pernikahan tersebut.

“Dia menangis sampai memohon dan mencium kakiku, tidak mau batal dan aku kembalikan semua seserahan dan perhiasan darinya. Sampai dia tidak mau pulang selama tiga hari memohon agar tidak putus,” ungkapnya.

“Aku tetap putuskan tidak, sebab aku merasa dibohongi, bicara sudah cerai dengan istri dan ternyata masih belum resmi cerai. Aku bukanlah wanita sang suka dengan suami orang, seperti apapun dia,” sambungnya.

Sontak kisah gadis cantik ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji keputusan gadis cantik tersebut.

“Alhamdulillah.. Allah masih menyayangi.. ketauan sebelum kejadian,” cetus akun @Kada**.

“Keren, cantik, Soleha pantas dpt dgn baik2 tanpa merebut,” ungkap akun @bunda**.

“Setuju. salut akan keputusanmu,” sahut akun @Fishe**.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed