Sejoli Bisik-bisik Pas Lagi Beli Fried Chicken, Penjual Tak Sengaja Dengar: Hatiku Runtuh

Momen seorang pedagang fried chicken di pinggir jalan saat sedang melayani pembeli viral di media sosial TikTok. Bukan tanpa alasan, ia tidak sengaja mendengar percakapan pelanggannya yang membuatnya sakit hati.

Dalam video singkat yang diunggah, pedagang tersebut tampak sedang melayani pembeli. Mereka merupakan seorang pria dan seorang wanita.

“Ada cewek cowok lagi beli fried chicken di tempatku terus si cewek bisik-bisik,” tulis pemilik akun TikTok Dimasxx sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Beritahits.id, Kamis (28/10/2021).

Penjual itu tak sengaja mendengar keduanya yang sedang berbisik-bisik. Rupanya, sang wanita sedang membicarakan dagangan sang penjual. Wanita tersebut kecewa dengan sang pria karena membawanya ke tempat yang tidak diinginkan.

“Kan aku mintanya KFC kenapa malah ke friedchicken pinggir jalan sih pasti rasanya nggak enak,” kata sang wanita.

Mendengar perkataan sang wanita, penjual fried chicken itu langsung terkejut. Ia tidak menyangka mendengar sesuatu yang tidak menyenangkan.

“Seketika hatiku runtuh sampai DEG,” ungkapnya.

Ia sedih karena pekerjaan dan tokonya dianggap sebelah mata oleh pelanggan tersebut.

“Definisi dipandang sebelah mata,” katanya.

Kini, video tersebut telah disaksikan oleh 500 ribu warganet. Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa diantara mereka memberi dukungan untuk penjual itu.

“Nggak papa bang, gue aja lebih suka makan di chicken lapak enak dapat banyak toh dah dijamin rasanya homemade. Semangat bang,” kata warganet.

“Semangat, rezekimu kelak melebihi yang bilang menyakitkan itu,” tutur yang lain.

“Semangat bang mental lagi ditempa biar kuat. Laku harus kuat mental hadapi orang model kayak gitu. Belum pernah ngerasain susah cari uang tuh orang,” tambah yang lain.

“Namanya juga cewek maunya makanan yang mahal, dikira nyari duit segampang yang dia bayangkan,” tulis warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed