Selain Bonus dari Pemerintah Masing-masing 5M, Ini Hadiah Greysia dan Apriyani dari Para Seleb – Dapat Ratusan Juta Sampai Liburan Gratis 6 Destinasi

Senin (2/8/2021), merupakan hari yang membahagiakan untuk negara Indonesia. Ya, kedua atlet dari cabor bulutangkis, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu sukses meraih emas di Olimpiade 2020. Prestasi yang diraih oleh Greysia dan Apriyani membuat pemerintah memberikan bonus. Nggak hanya pemerintah saja, para seleb Tanah Air ini juga memberikan hadiah untuk prestasi Greysia dan Apriyani. Siapa saja sih mereka Intip yuk?
Dengan kemenangan dan mendapat emas di Olimpiade 2020, dari cabor bulutangkis, kedua atlet Greysia dan Apriyani mendapat hadiah dari Arief Muhammad yang masing-masing diberi cabang baso aci.
Selain Arief Muhammad, sosok menteri pariwisata, Sandiaga Uno juga memberikan hadiah untuk Greysia dan Apriyani. Ya, hadiah tersebut merupakan liburan gratis ke 6 destinasi terbaik di Indonesia.
Ayudia Bing Slamet memberikan selamat untuk atlet cabor bulutangkis Greysia dan Apriyani. Ia pun sangat bangga melihat kedua atlet membawa emas di Olimpiade 2020. Ayudia sendiri akan memberikan hadiah untuk Grysia dan Apriyani yang sukses membawa Indonesia menjadi juara, banyak netizen memberikan hadiah untuk kedua atlet liburan ke Stuja Bali.
Chicco Jerikho sudah mempersiapkan hadiah untuk Greysia dan Apriyani yang usai meraih gelar juara satu dan mendapat emas di Olimpiade 2020 dalam cabor bulutangkis. Ya, Chicco akan memberikan hadiah kopi gratis untuk Geysia dan Apriyani di tempat filosofi kopi milik Chicco sendiri.
Sebagai crazy rich malang yang kini semakin dikenal, Gilang juga memberikan hadiah untuk atlet bulutangkis yang sukses mendapatkan emas untuk Indonesia di Olimpiade 2020. Gilang sendiri akan memberikan uang ratusan juta kepada kedua atlet tersebut.
Ucapan selamat diutarakan kepadan Brisia Jodie kepada dua atlet Greysia dan Apriani yang telah menjadi juara di cabor bulutangkis dalam Olimpiade 2020. Brisia memberikan hadiah kepada kedua atlet tersebut berupa outlet es teh Indonesia sebagai salah satu bentuk apresiasi kerja kerasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed