Semobil Bareng Henny Ibu Tiri, Ekspresi Wajah Yusuf Putra Alvin Faiz-Larissa Chou Dikasihani

Yusuf akhirnya kembali bertemu ayahnya, Muhammad Alvin Faiz, dan sang ibu tiri, Henny Rahman. Dalam pertemuan itu, Yusuf memamerkan senyuman tipis yang malah memicu reaksi netter.

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman akhirnya reuni dengan Yusuf. Biasa bersama dengan Larissa Chou sang ibu, Yusuf kali ini menghabiskan waktu bersama ayah dan sang ibu tiri.

Dalam sebuah video, tampak sosok Alvin merekam kegiatan Yusuf yang semobil dengan Henny. Alvin sangat antusias mempertemukan keduanya setelah sekian lama tak berjumpa. Henny juga terlihat senang karena bertemu anak tirinya itu.

“Dadah dulu sayang,” kata Alvin pada Yusuf. “Dadah Abi,” ujar Yusuf. “Mau pergi sama bunda ya,” ujar Henny yang disambut anggukan oleh Yusuf. “Tos dulu,” kata Alvin.

Tak cuma sesi bercanda, Alvin dan Henny pamer momen selfie bersama Yusuf. Meski Yusuf tampak mencoba tersenyum, netter justru merasa kasihan pada cucu Ustaz Arifin Ilham tersebut.

“Bingung,knpa ayah bersama wanita yg bukan bundha nya,sbar ya yusuf,” seru netter. “Kok aq liatnya kayak tertekan ,bingung si anak…,Tp tidak bs mengungkapkan….😞,” ujar netter. “Kok aku ngliatnya kasian ya, kaya ga nyaman gitu,” kata fans.

Disisi lain, banyak yang masih berpikir positif soal Alvin dan Henny. Mereka kasihan karena Alvin dan Henny masih terus dipojok-pojokkan.

“Alhamdulillah ikut senang. Demi anak, ego orang tua harus ditiadakan. Semoga mereka terus rukun dengan mantan masing2 demi kebahagiaan anak anak,” ujar netter. “Pada julid bgt sama RT mereka . Udah sih biarin aja , yg penting dya baik kpd Yusuf dan tidak dzolim kpd yusuf,” seru netter.

Sebelumnya, Henny diduga cemburu pada Larissa hingga melarang Alvin bertemu dengan Yusuf jika tanpa dirinya. Padahal selama ini Larissa sudah berusaha bersikap biasa saja dan tak mempermasalahkan soal adanya Henny. Bahkan Larissa juga sudah mengizinkan bila Yusuf memanggil Henny dengan sebutan bunda.

“Nggak papa. Diajarin sama Alvinnya manggil begitu,” kata Larissa. “(Yusuf) boleh ditengok kapan aja. Komunikasi ke anak hanya melalui pengasuh aja, tidak langsung ke saya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed