Sempat Hilang, Video Gaga Muhamad Saat Mabuk dan Hina Laura Anna Kembali Viral

Pada Minggu (2/1), salah satu akun gosip membagikan ulang video mabuk Gaga Muhammad yang sempat menghilang di YouTube. Intip tindakan Gaga saat mabuk berikut ini.

Video Gaga Muhammad saat mabuk berat sempat menghilang karena di-takedown oleh YouTube tanpa alasan. Namun kini video itu kembali viral usai dibagikan oleh beberapa akun gosip, termasuk @lambe_turah, Minggu (2/1).

Dalam video tersebut, Gaga terlihat sedang bersama dengan Erika Carlina yang juga dikenal sebagai sahabat Laura Anna. Mereka berkolaborasi untuk membuat konten tentang truth or dare. Di depan mereka tampak ada sebotol minuman keras dan beberapa gelas seloki.

Alih-alih fokus pada pembicaraan, Gaga tiba-tiba mengamuk dan mengejek Erika yang menurutnya tidak kuat minum. Perilakunya ini pun membuat Erika syok berat hingga kehabisan kata-kata.

“Eh dia kuat banget lho minumnya. Aku tuh kayak terkejut,” ujar Erika. “Udah deh kalau lo nggak kuat gue aja yang minum, gue tau lo cupu. Sini gue aja abisin semua,” sahut Gaga sembari mengambil minuman milik Erika.

Gaga bahkan berteriak keras sambil mengejek Erika. “Wooo wooo, cupu-cupu. Instagram-nya ganti Erika cupu,” teriak Gaga sambil memprovokasi Erika.

Gaga bahkan sudah tidak bisa diajak berkomunikasi. Karena itulah Erika menjadi sangat kebingungan karena pembicaraan mereka tak lagi nyambung.

“Tapi lo harus minum lebih dari gue,” ujar Gaga. “Kenapa?” tanya Erika. “Karena gue udah lebih dari sosialita. Gue selebriti. Wooo kacamata-kacamata,” timpalnya kemudian.

Tak lama kemudian, Gaga tiba-tiba ingin pergi hingga membuat Erika kewalahan. “Eh, kita closing dulu, kita closing dulu. Gaga, thank you so much,” kata Erika. “Buat apa? Gua nggak ngapa-ngapain anj**g!” pungkas Gaga Muhammad.

Setelah diposting ulang oleh @lambe_turah, video ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menghujat Gaga dengan beragam komentar seperti berikut ini:

“Ngeri anjim,amit2 gusti,kok serem lakik kek gini,” ujar seorang netter. “Mabuknya norak,” imbuh netter yang lain. “Mabok nya resek ya,” timpal yang lain.

“Duh anak kemarin sore, mabuknya resek,” kata netter yang lain. “Maboknya kampungan,” sahut yang lain. “Kampuuung maboknya rusuh berisik,,org yang baru bisa minum gitu tuuh,” pungkas netter lainnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed