Seret Nama Baru, Farhat Abbas Tuding Menantu Nia Daniaty Ikut Berperan dalam Penipuan Tes CPNS

Kasus penipuan CPNS yang menimpa anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania bak terus bergulir panas.

Disebut-sebut sukses meraup milyaran rupiah lewat aksi penipuannya, anak Nia Daniaty kini terpaksa harus berurusan dengan hukum.

Tak lama dari bergulirnya kasus penipuan ini, menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar mendadak ikut terseret karena dituding ikut menikmati hasil uang penipuan yang didapatkan Olivia Nathania.

Hal itu disampaikan langsung oleh mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas.

Secara terang-terangan, Farhat bahkan menyebut bahwa Rafly sempat diberi mobil BMW oleh Oi.

Karena adanya tudingan tersebut, Farhat Abbas lantas meminta Rafly untuk mengembalikan uang-uang para korban, dan ikut mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya minta sama Rafly untuk minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim ke Manado, dan dia nggak hanya menerima Rp5 juta dari Oi, dikasih mobil BMW, motor sama temen-temen,” ucap Farhat Abbas.

Untuk menegaskan tudingannya, mantan suami Nia Daniaty itu pun kemudian meminta suami Olivia Nathania untuk melakukan pencetakan buku tabungan.

Jika terbukti ada uang dari Olivia Nathania, Farhat Abbas meminta Rafly ikut bertanggung jawab.

“Saya percaya tapi saya minta di-print out, kalo ada dikembalikan uangnya orang. Jangan Olivia jadi korban sendirian,” ucapnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, sebagai mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas pun mewakilkan sang mantan untuk menyampaikan permohonan maafnya.

“Terlebih dahulu Nia Daniaty minta maaf. Baik kepada beberapa orang pelapor maupun kepada pihak-pihak yang tersebut, khususnya kepada beberapa kementerian, BKD, kemendagri, Kemenkumham,” ujar Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun berjanji akan mengawal jalannya pemeriksaan kasus penipuan CPNS yang dilakukan Olivia Nathania.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed