Siapa Tubagus Joddy? Sopir Dalam Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami, Ini Profilnya

Sopir Pajero Sport yang kecelakaan dan menyebabkan artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di TKP saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Setelah dinyatakan sehat, polisi baru akan melakukan pemeriksaan terkait kasus terebut. Usut puya usut, sopir tersebut ternyata bernama Tubagus Joddy. Ia merupakan sopir pribadi keluarga Vanessa Angel.

Ternyata Tubagus Joddy bukan sosok sembarangan dalam lingkungan Keluarga Vanessa Angel. Saat ini Tubagus Joddy disebut bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Tubagus Joddy merupakan pria 24 tahun yang telah bekerja kepada Vanessa Angel. Ditelusuri dari akun Instagram-nya ternyata, Tubagus Joddy cukup sering bekerja sama dengan sederet artis.

Ia berprofesi sebagai fotografer beberapa artis. Tubagus Joddy mengabadikan momen konser Nowena dan Citra Scholastika. Di masa pandemi, dia pernah melakukan photo shoot virtual dengan Prilly Latuconsina dan adiknya, Raja.

Hubungan Tubagus Joddy dan Raja juga terlihat dekat dalam beberapa unggahan.

Tubagus Joddy juga berprofesi sebagai editor. “Editor handal guwah merangkap adek bungsu! Love you!,” tulis Nowena.

Dia juga berkesempatan menjadi sutradara video klip Arin Wolayan, merangkap kameraman dan editor pada 2020 lalu.

Tubagus Joddy sudah dianggap sebagai orang kepercayaan Bibi dan Vanessa. Dia juga terlibat dalam bisnis fesyen milik keduanya yaitu Vanesza Wear.

Selain itu, Tubagus Joddy juga menjadi asisten Vanessa Angel. Ia juga kenal dekat dengan keluarga Vanessa termasuk adik ipar Vanessa.

Hal ini terlihat dari unggahan Vanessa saat menggelar ikoy-ikoyan. Vanessa sendiri mengganti istilah ikoy-ikoyan menjadi jodyy-joddyan karena nama asistennya adalah Joddy yang tak lain adalah Tubagus Joddy.

“Karena asistenku bukan Ikoy tapi Joddy,” tulis Vanessa dalam unggahannya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan terjadi diduga karena si sopir, Tubagus Joddy mengalami kantuk.

Namun selain itu warganet menemukan fakta bahwa ia sempat merekam saat mobil yang disetir melaju di jalan tol.

Rekaman itu hadir di Instagram Story Tubagus Joddy, namun tak berselang lama video tersebut raib.

Hingga kini Tubagus Joddy masih mendapat perawatan. Polisi menyebut bahwa pemeriksaan terhadap Joddy akan segera dilakukan begitu sopir Vanessa Angel tersebut pulih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed