Sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke Ibu Sambung Dibahas Netizen, Siapa yang Lebih Baik?

Viral di media sosial video pernyataan Aurel Hermansyah kepada ibu sambungnya, Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada 12 Mei 2012 yang lalu. Sejak saat itu, pelantun lagu Mengapa oh Mengapa itu menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel.

“Thank you banget udah ngurus aku Azriel juga jadi ibu yang hebat luar biasa, jadi nenek juga yang luar biasa,” kata Aurel Hermansyah dalam video itu.

Menurutnya, menjadi ibu sambung bagi anak-anak yang remaja merupakan hal yang sangat sulit dilakukan, apalagi kala itu Aurel Hermasnyah menginjak usia 17 tahun.

“Tiba-tiba ada ibu sambung yang baik hati banget mau ngurus aku sama Azriel, meskipun bunda gak melahirkan aku tapi aku bahagia banget,” kata Aurel Hermansyah.

Pernyataan Aurel yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip tersebut kemudian dikaitkan dengan sikap Putri Delina terhadap Nathalie Holscher yang juga merupakan ibu sambungnya.

Alih-alih mendapatkan simpati, netizen justru ramai-ramai membela Putri Delina dengan menilai video tersebut tak dapat dibandingkan dengan kondisi keluarga Sule.

Netizen mulai bersimpati pada Putri Delina yang sebelumnya ramai dituding menjadi biang kerok keretakan rumah tangga kedua orangtuanya.

Hal tersebut pun terlihat dari komentar netizen yang membanjiri unggahan video tersebut.

“Netizen berharap Putri harus seperti Aurel, belum tentu Nathalie bisa jadi Ashanty,” kata pemilik akun ba****94.

“Beda cerita karna emaknya yang 1 koar-koar, yang 1 anteng,” kata pemilik akun @pu****ut.

“Mba Ashanty ga bawa adik-adik cewek yang sebaya dengan putri sambungnya ke rumah Mas Anang, jadi perhatian mba Ashanty full untuk Lolly dan Jiel ga terbagi-bagi,” kata pemilik akun @lo****90.

“Tidak bisa samakan dengan putdel atau keluarga Sule, kalau Ashanty kan cuma dua kalau Nathlie harus hadapi 5 anak sama suaminya yang munkin Sulenya sendiri yang mengharuskan Nathlie harus bisa deketin anak-anaknya, tidak mudah bagi nathlie untuk menghadapi 4 anak yang beda-beda karakter dan pas nikah dah pada dewasa,” kata pemilik akun @fo****ni.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed