Sodorkan Uang Satu Tas untuk Doddy Sudrajat, Kim Hawt ‘Rayu’ Ayah Vanessa Angel untuk Henti Bergeming

Doddy Sudrajat diketahui masih bersikukuh untuk memindahkan makam mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Meski banyak pihak yang menyayangkan sikap tersebut, Doddy Sudrajat tetap berpegang teguh dengan niat awalnya sesuai dengan wangsit yang dia dapat dari mimpi.

Teranyar, Ketum BKN, Gus Rofii menawarkan gadget bernilai puluhan juta jika Doddy Sudrajat mau mengurungkan rencana pemindahan jasad Vanessa Angel.

Namun melalui unggahan di media sosial pribadinya, Dody justru menolak mentah-mentah tawaran itu.

“Anda kasih pabrik Samsungnya sekali pun saya nggak pengaruh bro, biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu,” ucapnya.

Tak hanya Gus Rofi’i, rupanya sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt mengaku sudah berulang kali membuat negosiasi demi wacana pemindahan makam oleh Doddy Sudrajat dibatalkan.

Bahkan saat melakukan siarang langsung di Instagram, Kim Hawt rela menggelontorkan uang satu tas penuh untuk merayu Doddy Sudrajat dan keluarga.

“Yang katanya bapak almarhumah mungkin butuh uang supaya berhenti jangan ganggu makamnya yang meninggal kalau bapak sama keluarga butuh uang saya sudah berkali-kali ngomong sampai capek datang ke rumah saya ngomong mau uangnya berapa,” ujarnya.

Menurut Kim Hawt, besaran uang yang ada di dalam tasnya itu bisa memenuhi kehidupan keluarga Doddy Sudrajat selama lima tahun ke depan.

“Saya kasih satu tas saya ini saya yakin bisa nge-cover hidup dan keluarga 5 tahun,” tuturnya.

Kendati demikian hingga saat ini Doddy Sudrajat tampaknya enggan membatalkan niatnya memisahkan jenazah Vanessa Angel dari Bibi Andriansyah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed