Suami Pasrah Wajahnya Dirias, Hasil Make Up Malah Bikin Istri Insecure

Seorang suami menjadi bahan keisengan istrinya yang jago merias wajah. Pria tersebut tampak berbeda setelah dirias oleh istrinya.

Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @diyah3057.

Dalam video tersebut, sang istri mengaku merayu suaminya untuk didandani.

Awalnya, suami menolak lantaran malu jika wajahnya dimake up oleh sang istri.

Namun, wanita tersebut kemudian membujuk suaminya agar mau dirias.

Hasil riasan sang istri mampu membuat suaminya tampil berbeda.

Hasil Riasan

Dijelaskan dalam video tersebut, wanita itu tampak semangat merias wajah suaminya sendiri.

Dalam video tersebut, sang suami tampak tak rewel ketika dirias oleh istrinya.

Lihat suami rebahan aja, tangan jahilku meronta-ronta,” ujarnya.

Wanita tersebut langsung mengeksekusi suaminya menggunakan alat-alat make up yang ia miliki.

Pertama kali, wanita tersebut mengaplikasikan bedak ke wajah suaminya.

Dia kemudian menambahkan alis hingga bulu mata palsu kepada suaminya.

“Mohon maaf untuk tutorial base make up foundation, alis sampai eyeshadow nggak ke record,” jelasnya.

Selama proses make up, sang suami tampak diam dan tak berkutik. Dia menuruti semua perintah istrinya.

Hingga akhirnya, hasil make up tersebut justru membuat sang istri insecure.

Hasil riasan tersebut membuat sang suami tampak terlihat lebih cantik.

“Tapi jadinya cantik banget dong, bikin aku istrinya aja insecure,” pungkas wanita itu.

Komentar Warganet

Hasil riasan tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya.

Sumpah cantik banget, sebagai cewek jadi insecure,” balas warganet.

“Cantik banget suaminya,” komentar warganet.

“Aku yang cewek aja insecure melihat kecantikan paripurna suaminya,” timpal warganet.

“Pasrah banget suaminya,” ujar warganet lain.

 

Video tersebut dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed