Sule Akhirnya Bertemu Baby Adzam, Ini yang Diucapkan sang Ayah pada Putra Bungsunya

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah berada di ujung tanduk. Diketahui, Nathalie minggat dari rumah Sule dengan membawa putra mereka, Adzam Adriansyah.

Kini, mereka dalam proses cerai. Nathalie melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Sidang cerai pertama sudah digelar pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 15.40 WIB.

Sule dan Nathalie kompak menghadiri sidang cerai pertama mereka.

Setelah sidang selesai, kuasa hukum Nathalie membeberkan hasil sidang yang telah dilaksanakan,

“Sudah ketemu langsung baik dari Kang Sule dan Nathalie, keduanya sepakat bahwa persoalan ini tidak bisa selesai dengan mediasi, jadi lanjut perceraiannya,” jelasnya.

“Kalau nafkah aku tidak meminta ya, jadi dari kesepakatan kita bersama, dan yang menentukan nominalnya akang, aku prinsipnya sih bersyukur aja dikasih,” tuturnya lagi.

Penyebab Nathalie pergi dari rumah Sule, karena ia tak bertegur sapa dengan sang suami selama masih satu rumah, “Ini udah nggak sehat kalau satu rumah tapi nggak tegur-teguran,” ujarnya.

Sebelumnya, Nathalie sempat mengaku bahwa Sule tidak pernah menjeguk Adzam selama mereka pisah rumah. Nathalie memperkirakan bahwa Sule sedang sibuk.

Cara Sule melepas rindu pada putra bungsunya itu dengan video call. Padahal, Nathalie mengaku tidak pernah melarang Sule untuk bertemu Adzam.

“Aku bilang kalau mau main silakan ke sini,” ujar Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

Namun ternyata, akhirnya Sule bertemu dengan Adzam. Rupanya ia berkunjung ke rumah Nathalie Holscher.

Hal ini terlihat dalam kanal YouTube Sule Family. Sule menggendong dan berkali-kali mencium putra bungsunya itu.

Adzam terlihat nyaman digendong Sule dan beberapa kali menyentuh wajah sang ayah.

Dalam video tersebut, ada Jordy Ramadhan yang merupakan adik Nathalie Holscher. Rupanya, Jordy pamit untuk pergi kepada Sule. “Hati-hati jod,” ucap Sule.

“Nanti kalau bunda kerja, kalau Adzam nya gak ikut Adzam kabarin ayah, ayah di sini”, ujar ayah dari Rizky Febian tersebut.

Sule berharap jika Nathalie sedang bekerja, ia bisa menjaga putra bungsunya.

Jika biasanya Nathalie ceria dan bercanda dengan Sule, kali ini Nathalie terlihat murung dan tanpa senyum. Ia juga tampak irit bicara pada ayah sang anak.

Sule menggelitiki Adzam dan berujar, “Masih inget lho, dia.”***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed