Sule Dapat Kado Ulang Tahun Barang Branded dari Andre Taulany, Isinya Bikin Suami Nathalie Ketawa

Komedian Sule baru saja genap berusia 45 tahun pada Senin 15 September 2021 lalu

Sebagai orang yang berbahagia, suami Nathalia Holscer itu berharap bisa mendapat hadia dari sahabat dan keluarganya

Salah satu sahabat yang menjadi perhatianya adalah Andre Taulany. Apalagi, belum lama ini keduanya disebut sempat renggang dalam urusan persahabatan

Namun, akhirnya terbantahkan setelah keduanya bertemu dan bercanda seperti biasanya

Diketahui, Sule dan Andre Taulany terkenal sebagai komedian yang bersahabat erat. Kemarin, Senin (15/11/2021), Sule berulang tahun ke-45.

Dalam acara perayaan ulang tahunnya, Sule mengungkapkan cerita lucu terkait kado yang didapatnya dari Andre Taulany.

“Kita kan enggak ngundang ya, tapi gue kasih tahu, ‘Ndre, gue ulang tahun nih hari ini’. Biar gue dikasih kado. ‘Jam berapa Le?’,” ujar Sule menuturkan percakapannya dengan Andre Taulany, dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Selasa (16/11/2021).

Tak disangka, Andre Taulany datang jauh sebelum acara dimulai pukul 15.00 WIB.

“Tiba-tiba dia datang jam 6 pagi, gue masih tidur. Terus, dia kasih kado merek branded lah, tapi isinya tuh harganya murah semua, yaitu boxer,” ungkap Sule sambil menahan tawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email “Tapi enggak apa-apa yang penting niatnya. Terima kasih untuk Andre yang sudah datang, terima kasih buat semuanya,” kata Sule melanjutkan.

Selain merayakan ulang tahun, Sule juga merayakan satu pernikahannya dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2021.

Nathalie Holscher kini tengah hamil tua anak pertamanya dengan Sule. Diperkirakan, Nathalie Holscher akan melahirkan bulan Desember 2021.

Diketahui bersadarka hasil USG bahwa jenis kelamin anak kelima Sule itu adalah laki-laki.

Ini Doa Rizky Febian untuk Sang Ayah

Sule merayakannya ulang tahunnya dalam suatu acara khusus karena bertepatan dengan ulang tahun pertama pernikahannya bersama Nathalie Holscher.

Sebelum memulai acara, anak-anak Sule, penyanyi Rizky Febian bersama Putri Delina , Rizwan, dan Ferdinan , datang memberi kejutan berupa kue ulang tahun dengan lilin menyala di atasnya.

Rizky Febian sang putra sulung mengatakan, ia dan adik-adiknya sengaja tidak mengucapkan selamat ulang tahun ke ayahnya sejak hari berganti.

“Jadi sengaja enggak kasih kabar enggak kasih apa-apa, jadi hari ini lah surprise-nya,” kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Selasa (16/11/2021).

Rizky Febian lalu meminta ayahnya untuk meniup lilin.

Sule yang hari itu tampil dengan rambut gimbal pun tersenyum berseri-seri. Lalu Rizky Febian menuturkan doanya untuk Sule di usia yang baru.

“Pokoknya kalau dari aku semoga ayah semakin tua semakin awet muda, terus makin sayang sama anak-anaknya, sayang sama bunda, sayang sama saudara-saudaranya. Dan yang pastinya semakin menebar kebaikan untuk banyak orang, amin,” ucap Rizky Febian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed