Sule Diadukan Sukai Pendapat Bahwa Nathalie Holscher Ibu Sambung Baperan, Istri Sang Komedian Merespons

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi sorotan, setelah terdapat perang sindiran antara istri dan putri satu-satunya komedian tersebut.

Nathalie Holscher belum terekam kamera kembali melalui kebersamaan dengan suaminya, Sule, sejak curhatnya pecah di YouTube Uya Kuya TV, meskipun ia sudah menepis kabar minggat dari ‘istana’ Tambun tersebut.

Selain komentar-komentar dan tanggapan Nathalie Holscher dan Putri Delina di akun media sosial mereka, baru-baru ini Sule juga didapati menunjukkan sikap.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan seorang netizen, yang berisi tangkapan layar komentar-komentar di kanal YouTube Sule Family.

Sule pada Sabtu, 25 Juli 2022 mengunggah vlog yang merekam ia mengambil rapor anaknya yang masih sekolah dengan judul ‘ALHAMDULILLAH GAK SIA-SIA BAWELIN ANAK’.

Sutisna, nama komedian asal Cimahi itu, kedapatan menyukai pendapat-pendapat di kolom komentar, yang mengkritik sikap Nathalie, istrinya.

“Ya kalau jadi ibu sambung jangan baperan gitu aja kok baperan kan juga putri anaknya maklumin ajalah harus bisa beradaptasi jangan sedikit sedikit ada masalah minggat dari rumah,” kata Ecah, salah seorang netizen.

Tombol like pun ditap oleh akun Sule Family, dan ditangkap layar oleh pemilik akun Instagram @rachellyaa95. Hasil tangkapan layar itu diunggah dengan menautkan akun Nathalie di Instagram.

Istri Sule pun merespons dengan mengepos ulang ‘aduan’ netizen itu.

 

Selain komentar itu, kanal YouTube tersebut juga kedapatan like pendapat netizen yang mengatakan, “Natalia bukan ibu sambung yang baik kalau di ibu yang baik pasti ambilin rapor njan sama ferdi.”

Meski kabar meninggalkan rumah sudah ditepis Nathalie, Sule tampaknya tidak menampik sebutan netizen yang menyebutkan istrinya itu minggat lagi.

Kali ini aksi tanggapan itu dilakukan melalui akun Sule Productions.

“Miris banget keluar dari rumah cuma bawa adzam, tanpa peduli sama ferdy&njan,” kata akun Aye.

“nah,” kata akun Sule Produtions singkat.

 

Nathalie tampak tidak menanggapi dengan kata-kata unggahan yang ia repost mengenai aksi akun suaminya itu di YouTube.

Pada unggahan tersebut, rachellyaa95 juga menyampaikan kalimat untuk Nathalie.

“Bunda udah ya teruskan perjuanganmu daripada harus tersiksa dengan imam yang seperti ini.. Kamu berjuang sudah terlalu banyak we love you.. #antipencitraan #teambunda”.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed