Susah-Susah Ditutupi, Ayah Lesti Kejora Tak Sengaja Ungkap Rahasia Baby L, Apa Itu?

Kehadiran Baby L tak cuma menghadirkan kebahagiaan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, tetapi juga untuk keluarganya. Pasalnya, keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah lama menanti-nanti kehadiran cucu.

Tak heran, ketika Baby L lahir, keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar langsung bersukacita.

Setelah hampir berusia sebulan, digadang-gadang pihak keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal segera menggelar acara tasyakur dan akikah Baby L.

Akan tetapi, rupanya acara tersebut masih dirahasiakan keluarga keduanya.

Meski terkesan dirahasiakan, ayah Lesti Kejora tak sengaja membocorkan acara tersebut. Lalu, kapankah sebenarnya acara akikah Baby L akan digelar?

Saat ditemui awak media, ayah Lesti Kejora membeberkan kondisi sang cucu yang baru saja dia tengok.

Diakui ayah Lesti Kejora, Baby L kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. “Ya, alhamdulillah (Baby L) baik, sehat,” ucap ayah Lesti Kejora.

Saat disinggung soal rencana acara tasyakur dan akikah, ayah Lesti Kejora membenarkan hal itu.”Ya, benar (acarara tasyakur dan akikah),” kata dia.

Namun, ayah Lesti Kejora rupanya masih enggan membeberkan detail acara tasyakur dan akikah Baby L.

“Kalau soal itu saya gak tahu-menahu, itu urusan mereka,” kata mertua Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baby L beri warna baru

Lahirnya Baby L bak menjadi warna baru di hidup ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Sebagai kakek, Endang Mulyana atau yang akrab disapa ayah Kejora sangat bersyukur bisa dipercaya menimang cucu.

Akan tetapi, di balik kebahagiaan itu, ayah Kejora tiba-tiba nekat menguliti perubahan sikap Rizky Billar. Hal itu pun dibeberkan ayah Kejora saat ditemui awak media baru-baru ini.

Lantas mengapa tiba-tiba ayah Kejora membongkar perubahan sikap Rizky Billar? Setelah Baby L lahir, Lesti Kejora dituding mengalami baby blues karena putranya terlahir prematur.

Untuk membuat Lesti Kejora bahagia, Rizky Billar harus terus-menerus menghiburnya.

Tak cuma Rizky Billar, ternyata sang ayah juga harus ikut turun tangan membantu Rizky Billar mengurangi beban yang dipikul istrinya.

Aturan membesarkan Baby L

Sementara itu, sebagai orangtua baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar tentunya ingin Baby L memiliki tumbuh kembang yang baik.

Segala upaya serta cara pun dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar agar cita-citanya melihat Baby L tumbuh besar segera tercapai.

Usut punya usut, Rizky Billar disebut-sebut punya peraturan tersendiri dalam membesarkan baby L. Peraturan itu pun kabarnya terpaksa membuat jalur rejeki mereka terputus.

Lantas apa yang sebenarnya diinginkan Rizky Billar dalam membesarkan anak Lesti Kejora?

Baby L kini sedang menjadi primadona usai Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan wajahnya ke hadapan media.

Saking banyaknya yang merasa gemas, tawaran iklan pun sudah mulai datang menghampiri anak Lesti kejora dan Rizky Billar.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed