Syok Kedatangan Tamu Tak Terduga, Pengantin Wanita Menangis di Pelaminan

Video yang menunjukkan momen seorang pengantin menangis di pelaminan karena kedatangan tamu tak terduga sedang viral di TikTok. Momen ini berhasil membuat warganet haru.

Video mengharukan itu dibagikan oleh akun @doraemoni0204 pada Senin (11/10/2021) dan sudah mengumpulkan puluhan ribu tanda suka dari pengguna TikTok.

Pada awal video, terlihat seorang pria memakai baju hitam penutup kepala. Kehadiran tamu ini awalnya tidak terlalu diperhatikan oleh mempelai pengantin.

Ternyata sosok yang sudah lama dirindukan

Pria itu terlihat langsung foto bersama tamu lain begitu sampai di pelaminan. Dia lalu memeluk mempelai pria sambil terus mengelus pungungnya. Di sini pengantin wanita mulai curiga.

Benar saja, pengantin wanita tidak bisa menahan air mata usai tahu siapa sosok yang hadir di pernikahannya. Dia langsung memeluk sosok tamu tersebut sambil menangis.

Setelah ditelusuri, rupanya sosok itu adalah kakak dari mempelai pengantin wanita. Mereka dikabarkan sudah lama tidak bertemu, tak heran jika sang pengantin menangis haru.

“Mungkin itu adek atau kakaknya,” tebak seorang warganet.

“Kakaknya kak, udah lama gak ketemu,” jelas pemilik akun @doraemoni0204.

Komentar warganet

Pertemuan antara kakak dan adik ini berhasil menarik simpati warganet hingga bisa ditonton lebih dari 500 ribu kali sampai artikel ini dibuat pada Rabu (13/10/2021).

Ratusan komentar juga diberikan oleh pengguna TikTok. Mereka rupanya merasa haru saat menyaksikan momen tersebut.

“Hm kok aku nangis ya,” kata seorang warganet.

“Kalian akan rasain bagaimana seorang abang ditinggal nikah oleh adik cewek. Pasti sedih tak terhenti, serasa tak rela,” celetuk yang lain.

“Sedihnya ya Allah, pasti gak nyangka bisa hadir tuh. Semoga kebahagiaan hadir selalu buat keluarga ya,” lanjut lainnya.

“Pas si cowok naik ke pelaminan si ceweknya nahan tangis banget,” komentar akun lain.

“Mungkin tuh hadiah terhebatnya,” tulis lainnya.

“Heh aku nangis loh ini, tanggung jawab loh (emoji menangis),” sambung yang lain.

Selain ditonton ratusan ribu kali, postingan akun @doraemoni0204 juga sudah mendapat lebih dari 40 ribu tanda suka. Simak momen lengkapnya di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed