Tak Terima Saipul Jamil Diboikot, Inul Daratista: Biarkan Dia Eksis

Pedangdut Inul Daratista angkat bicara mengenai petisi boikot Saipul Jamil dari televisi. Dia rupanya menjadi salah satu yang menentang petisi tersebut.

“Aku berharap ini pesan aja buat netizen yang bully abang, gue nggak suka banget,” kata Inul Daratista di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Minggu (5/9/2021).

Bukan tanpa alasan. Dia merasa hukuman penjara yang dijalani Saipul Jamil terkait kasus asusila sudah cukup untuk menebus kesalahannya.

“Dia sudah sekolah (di penjara) jadi nggak perlu lagi masalah-masalah yang ada, yang kemarin diungkit-ungkit,” tutur Inul Daratista.

“Biarkan dia eksis, menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah dan itu pengalaman yang bagus sekali,” sambungnya lagi.

Inul Daratista ingin publik membiarkan Saipul Jamil kembali tampil di televisi. Dia berharap mantan suami Dewi Perssik itu bisa kembali menjalani kehidupan yang normal sebagai artis.

“Mudah-mudahan netizen paham biarkan dia eksis karena kehidupan kalian, kehidupan kalian. Kehidupan Bang Ipul sesuai yang dia mau,” jelas Inul Daratista.

“Sekarang dia mau menjalankan kehidupan yang normal kembali. Kalian support, dukung, kita sesama orang entertain support,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil baru saja bebas usai menjalani hukuman terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Dia melakukan tindakan asusila terhadap seorang laki-laki.

Kebebasan Saipul Jamil ini banjir kritikan lantaran mantan juri D’Academy tersebut langsung safari ke sejumlah stasiun televisi. Dia bahkan disambut antusias.

Netizen merasa penampilan Saipul Jamil tersebut tidak memikirkan psikologis korban yang mungkin saja trauma. Karenanya, netizen membuat petisi boikot Saipul Jamil dari TV.

Kini gerakan itu sudah ditanda tangani lebih dari ratusan ribu kali. Mengingat, protes keras akan hadirnya Saipul Jamil di layar kaca juga disuarakan oleh sejumlah public figure.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed