Tampak Bahagia Meski Tengah Digugat Cerai Aldi Bragi, Sikap Ririn Tuai Pujian

Kabar kurang sedap datang dari Ririn Dwi Ariyanti. Ia digugat cerai oleh sang suami yakni Aldi Bragi, Senin (30/8/2021). Meski begitu, RIrin masih tampak bahagia dengan senyum yang merekah dari wajahnya.

Raut bahagia Ririn Dwi Ariyanti terlihat saat dia bersiap untuk menghadiri sebuah acara penghargaan. Sikapnya itupun sempat mendapat pujian dari sahabatnya, Gilang Dirpa.

“Cantik bangeeet,” ujar Gilang kepada Ririn, dikutip dari Instagram Story Ririn yang mengunggah ulang Story Gilang, Selasa (31/8/2021).

“Waw amazing kan. Makasih loh,” balas Ririn tersenyum dan tertawa.

Unggahan lainnya pada hari itu pun hanya tentang kesibukannya hadir di acara Indonesian Drama Series Awards. Sama sekali tak ada bahasan soal suaminya yang mengunggat cerai.

Diketahui permohonan gugatan cerai dari Aldi Bragi dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Kemarin, tanggal 30 agustus 2021 telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan, Renaldi Utomo sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Fajar Reihan Afriansyah SH, sebagai advokat, secara eCourt, melawan Dwi Arianti sebagai termohon,” kata Taslimah.

Gugatan cerai yang dilayangkan Aldi terhadap Ririn telah terdaftar dengan nomor 2971/pdtg/2021/PAJS dengan jenis perkara cerai talak. Sidang cerai perdana Ririn dan musisi 51 tahun tersebut akan dilakukan pada 16 September mendatang.

“Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jadi jenis perkaranya adalah permohonan izin cerai talak,” lanjutnya.

Dalam permohonan izin cerai talaknya, Aldi Bragi juga menuntut hak asuh anak kepada Ririn. Diketahui, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, pasangan beda 15 tahun tersebut dikaruniai tiga orang anak yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

“Yang diajukan, selain permohonan izin cerai talak, dia juga mengajukan agar anak di bawah asuhan pemohon. Jadi, dua jenis perkaranya, perceraian dan permohonan pengasuhan anak,” ungkap Taslimah.

Saat menikah dengan Ririn, Aldi menyandang status sebagai duda anak satu. Aldi sebelumnya menikah dengan penyanyi Ikke Nurjanah dan dikaruniai satu orang anak, Siti Adira Kania. Aldi dan Ike bercerai pada 2007.

Saat kabar Aldi Bragi gugat cerai Ririn Dwi Ariyanti merebak, lawan main Jonathan Frizzy ini terlihat tak ada tanggapan apapun di media sosial Instagramnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed