Tamu Undangan Berakhir Cuma Pelototi Kursi Pelaminan, Calon Suami PIlih Batalkan Pernikahan di Hari H, Terungkap Alasannya

Pada Minggu (8/8/2021) lalu, seharusnya DJP (20) menikah dengan sang calon suami.Tapi tiga hari sebelumya, tepatnya pada Kamis (5/8/2021) ia mendadak hilang bak ditelan bumi.

Melansir dari Kompas.com, hal itu diungkap oleh orang tua DJP, Upit. Warga Kampung Babakan Nambo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten ini menyebut sebelumnya tak ada masalah di antara DJP dan sang calon suami.

“Sepengetahuan saya tidak ada masalah yang berkaitan dengan pernikahan.

“Sore harinya sebelum dia hilang juga masih beres-beres surat undangan, bareng sama calon pengantin prianya,” kata Upit saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Senin (9/8/2021).

Menurut Upit, menghilangnya DJP tak lantas membuat sang calon suami menyerah. Kendati di tengah ketidakpastian DJP, ia disebut tetap menunggu hingga hari H pernikahan.

Tepat di hari H, pernikahan tetap dilanjutkan. Mengingat segala persiapan sudah rampung. Selain itu, pihak calon suami masih yakin betul DJP akan muncul di hari pernikahan mereka. “Mereka yakin anak saya akan pulang. Jadi proses persiapan pernikahan tetap dilanjutkan,” kata Upit.

Sayang, harapan itu sirna.

DJP tak kunjung muncul di hari pernikahan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu. Ijab qobul pun urung di lakukan.Pihak calon suami akhirnya menyerah dan membatalkan pernikahan tersebut.Tamu undangan yang sudah hadir pun pulang tanpa menyaksikan apa-apa.

Bekas tenda pernikahan beserta kursi pengantin bahkan masih berdiri kokoh hingga Senin. Sementara itu, Upit sendiri mengaku telah melaporkan hilangnya DJP kepada pihak kepolisian pada hari Minggu.

Selain itu, pihaknya juga telah menyebar pengumuman di media sosial. Dengan demikian, ia berharap DJP segera ditemukan dan pulang.Upit sendiri menduga bahwa DJP dibawa kabur oleh mantan pacarnya.Dugaan tersebut diperkuat dengan sejumlah petunjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed