Tanggapan dan Klarifikasi Keluarga Usai Dituduh Eksploitasi Anak Vanessa Angel

Pihak keluarga menanggapi tudingan miring bahwa mereka mengeksploitasi anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Pihak keluarga yang memberikan tanggapan adalah adik Bibi, Fuji. Dia menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story pada Minggu (7/11)

Fuji mengatakan ia dan Fadly, yang juga merupakan adik Bibi, sempat mengunggah foto Gala Sky. Dalam penjelasannya, ia memastikan tidak ada niatan untuk mengeksploitasi Gala.

“Persoalan aku dan Fadly mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ Gala ataupun untuk ‘ketenaran’,” tulis Fuji

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11) lalu. Mereka saat itu dalam perjalanan ke Surabaya

Tiga orang selamat dalam kecelakaan tersebut, yakni sang sopir, Tubagus Joddy; anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky; dan pengasuh Gala, Siska Lorenza. Ketiganya menjalani perawatan di rumah sakit usai kecelakaan.

Fuji menuturkan banyak orang yang mengirimkan pesan langsung atau direct message (DM) kepada dirinya lewat Instagram. Mereka menanyakan mengenai kondisi Gala

Fuji mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membalas satu persatu DM dari netizen. Oleh karena itu, ia memutuskan mengabarkan mengenai kondisi Gala lewat unggahan di Instagram.

“Aku enggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala. Jadi, aku update kondisi Gala lewat story,” tulis Fuji.

Fuji merasa sedih terkait tudingan miring dari oknum-oknum tertentu yang diarahkan kepada dirinya. Bahkan, kata dia, mereka sampai menyerangnya dan keluarganya.

“Saat ini keluargaku masih syok dan masih syok. Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi setidaknya tolong respect-nya, ya, terima kasih,” tulis Fuji

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed