Tasyi Athasyia dan Suaminya Minta Maaf Soal Kegaduhan, Syech Zaki: Aku Cuma Berharap…

Usai mengunggah klarifikasi bersama sang suami beberapa hari lalu, Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan netizen.

Alih-alih meluruskan permasalahan dengan saudara kembarnya Tasya Farasya dan mamanya Ala Alatas, dia justru mendapatkan komentar yang tidak enak.

Merasa tidak tahan, Tasyi Athasyia akhirnya membongkar isi chat dari WhatsApp keluarga di Instagram Story.

Dalam unggahannya tersebut, Tasyi menampilkan foto tangkapan layar yang berisi percakapan antara dia dengan Tasya Farasya saat meminta izin karena tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun anaknya.

Menanggapi hal tersebut Ala Alatas, sang mama melakukan siaran langsung di Instagram dan mengatakan jika tidak ada masalah apapun di dalam keluarganya.

Pada Jumat, 5 Agustus 2022 Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki membuat video permohonan maaf yang ditujukan untuk sang mama Ala Alatas.

“Mohon maaf dalam penyelesaian masalah ini apabila jalur yang aku ambil adalah jalur yang paling menyakitkan, mengecewakan, tidak berkenan dihati, semua ini aku lakukan secara terpaksa,” kata Syech Zaki, dilansir Pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Zaki juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada Ala Alatas, “Kalau ada dalam perjalanan ini kata-kata Syech yang kurang pantas, yang menyinggung, yang dirasa menyudutkan mama, Syech mohon maaf.”

Melalui video tersebut dia juga mewakili sang istri, Tasyi Athasyia untuk meminta maaf serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ala Alatas.

“Dan kita berterima kasih yang luar biasa atas pesan yang mama kirim semalam,” katanya.

Tasyi juga mengatakan jika dia berani bersumpah tidak memiliki rasa dendam kepada saudara kembarnya Tasya Farasya.

“Aku berani bersumpah demi Allah, aku nggak ada rasa dendam, aku bahkan gak ada rasa benci sama Tasya sama sekali,” ujar Tasyi.

Bahkan Tasyi mengungkapkan jika dirinya hanya membutuhkan dukungan dan bukan permohonan maaf.

Dia juga berharap sang mama, Ala Alatas mengetahui bahwa bukan maksud hati untuk menyakiti pihak manapun dan hanya ingin belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Aku Cuma berharap mama tahu semua, aku gak pernah melakukan sesuatu buat menyakiti. Aku cuma lagi belajar jadi lebih baik mah. Salah satunya adalah aku harus nurut sama suami, itu doang,” katanya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed