Tega…Mama Gaga Muhamad Tak Balas Satupun Chat Laura Anna, Greta Irene Bongkar Isinya

Greta Irene nampaknya makin geram dengan keluarga Gaga. Ia benar-benar memperjuangkan keadilan untuk Laura Anna meski sudah tiada

Melalui akun Instagram, Greta menanggapi pernyataan pihak Gaga yang mengaku sudah bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang membuat adiknya lumpuh total

Tak tinggal diam, dia langsung membongkar isi percakapan antara mendiang sang adik dengan ibunda Gaga Muhammad. Laura Anna tampak terus-menerus menanyakan keberadaan Gaga yang tak kunjung datang ke rumahnya

“Gaganya gimana, masak gini terus sih tan. Gak pernah kasihan sama aku yaa. Tante, aku nangis doang ini capek,” tulis mendiang Laura Anna dalam pesan WhatsApp

“Tan, Gaga lagi apa ya? Dia jadi kesini apa engga ya tan. Bisa tolong lihat ke kamarnya ga tann, dia ketiduran apa lagi olahraga yaa,” tulis mendian Laura di hari lain.

Meski kerap mengirimkan pesan setiap hari, ibunda Gaga tetap saja tidak menggubrisnya. Satu atau dua kata pun tak terlihat muncul dari balasan ibunda Gaga. Padahal, Laura Anna sudah meminta pertolongan dengan ucapan yang sopan saat itu

“Nggak punya hati nurani emang. Masih kurang nyakitin keluarga gue? Masih kurang lo renggut Laura dari kita semua?” tulisnya

Sontak saja Greta mengungkapkan kekesalannya. Dia lantas menanyakan perihal tanggung jawab bentuk apa yang sudah diberikan keluarga Gaga Muhammad pada Laura Anna. Terlebih, adiknya sudah mengemis bantuan kepada ibunda Gaga

“Emang ini dimaksud mereka tanggung jawab? Sampe adek gue yang dibuat lumpuh sama dia harus ngemis begini? Bilang aja udah jujur emang nggak mau tanggung jawab,” kata Greta Iren

Pada story lainnya, Greta juga menunjukkan pesan mendiang Laura Anna yang terlihat masih sopan. Laura tampak masih ingin melindungi mantan kekasihnya. Bahkan mengajak menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan

“Satu sisi aku mau kekeluargaan banget tapi disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gituu sampe harus dituntut gini,” tulis mendiang Laura Anna dalam pesan WhatsApp.

Namun karena melihat tidak ada itikad baik dari keluarga Gaga Muhammad, akhirnya pihak Laura Anna mengajukan tuntutan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed