Tergiur Endorse, Kepala Atta Halilintar Bengkak dan Harus Dibotaki, Suami Aurel: Lumayan Parah Banget

YouTuber Atta Halilintar mengeluhkan kondisi kepalanya yang mengalami pembengkakan.

Suami penyanyi Aurel Hermansyah itu juga menuturkan bahwa sebagian rambutnya telah dibotaki.

Karenanya, sang istri pun harus memberikan perlakuan khusus untuk meredakan gejala yang diderita Atta tersebut.

Dilansir kanal YouTube AH, Rabu (5/1/2022), Atta dan Aurel memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Rupanya, Atta mendapat tawaran endorse oleh dokter transplantasi rambut.

Dokter yang berpraktek di Turki tersebut adalah orang yang juga menangani transplantasi rambut mertua Atta, musisi Anang Hermansyah.

“Tadinya Pipi yang mau dikerjain, tiba-tiba aku juga ditawarin dan diendorse. Tertarik juga,” kata Atta.

Atta pun menjalani prosedur pemindahan akar rambut untuk ditanamkan di dekat keningnya.

“Itu hanya memindahkan dari akar rambut belakang pindah ke depan, karena memang Bang Atta tuh jidatnya kan lebar, makanya Bang Atta tuh pakai headband,” terang Aurel.

“Sekarang setelah ditanam di sekitar sini, Abang jadi lebih pede.”

Karena prosedur tersebut, Atta kini mengalami pembengkakan terutama di bagian jidatnya.

Ia kemudian menunjukkan bagian kepala yang tampak menggelembung.

“Tapi sekarang ini kondisinya kepalaku masih bengkak, bengkaknya lumayan parah ini, agak gendut,” ujar Atta.

Untuk meredakan gejala yang dialami, Aurel pun membantu perawatan kepala Atta seperti yang dianjurkan dokter.

Antara lain membersihkan kepala suami dengan busa dan shampo khusus.

“Jadi Bang Atta itu sepuluh hari enggak boleh keramas,” sebut Aurel.

“Perawatannya tuh banyak, pakai foam dulu. Nah, rambut ininya enggak boleh sama sekali dikeramasin, ada shampo khususnya juga.”

Lebih lanjut, Atta membeberkan bahwa rambutnya saat itu hanya tinggal separuh.

Ia seharusnya dibotaki seperti Anang, namun menolak lantaran kurang percaya diri.

“Ini terpaksa rambutku dibotak setengah, sebenarnya aku harus botak full, cuma aku enggak pedenya parah banget,” aku Atta.

Lihat tayangan selengkapnya dari menit ke- 02.10:

Aurel Takut Atta Halilintar Meninggal Dunia

Aurel Hermansyah khawatir pada kondisi kesehatan suaminya, YouTuber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah lantas menyuruh Atta Halilintar melakukan cek kesehatan secara menyeluruh.

Setelah mengetahui hasilnya cek kesehatan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bisa bernafas lega.

Melalui kanal YouTube AH pada Senin (18/10/2021), Aurel Hermansyah membeberkan penyebab kekhawatirannya pada Atta Halilintar.

Ternyata, Aurel Hermansyah memikirkan hal-hal negatif terjadi pada Atta Halilintar.

“Alhamdulillah suami aku sehat, karena aku yang paling takut gitu,” kata Aurel Hermansyah.

“Enggak tahu kenapa aku pikirannya suka aneh-aneh gitu, ‘Aduh kalau suami aku sakit, kalau sudah enggak ada gimana ya’,” imbuhnya.

Mendengar pengakuan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terheran-heran.

“Kok mikirnya gitu sih,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengaku tak mau ditinggalkan Atta Halilintar.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah sangat mengutamakan kesehatan Atta Halilintar.

“Makanya aku suruh kamu cek-cek terus karena aku takut kamu kenapa-kenapa, kalau kamu kenapa-kenapa aku sendiri enggak mau,” ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sontak teringat pengakuan pada dokter yang melakukan cek kesehatannya.

YouTuber berusia 26 tahun itu ternyata merasa dongkol pada Aurel Hermansyah.

Padahal, Aurel Hermansyah belum melakukan cek kesehatan menyeluruh.

Atta Halilintar gemas pada sikap Aurel Hermansyah yang memaksanya melakukan cek kesehatan.

“Tadi ditanya ‘Kamu medical check up di sini kenapa’, aku bilang terinspirasi dari istriku, karena istriku sudah duluan,” kata Atta Halilintar.

“Ternyata kamu belum, malah nyuruh-nyuruh doang, ah gue getok nih,” tambahnya.

Sambil tertawa, Aurel Hermansyah berkelit dari perkataan Atta Halilintar.

“Aku itu enggak mau kamu sakit, saking sayangnya sama kamu, diri aku nanti sajalah,” ujar Aurel Hermansyah.

“Ya sudahlah sayang aku itu masih sehat-sehat saja,” balas Atta Halilintar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed