Terungkap Alasan Caisar YKS Gugat Cerai Almaratu Intan, Gara-Gara Live TikTok?

Caisar YKS menggugat cerai istrinya, Almaratu Intan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022.

Akan tetapi, Caisar YKS segera mencabut gugatannya itu pada 14 Juni 2022 atau kurang dari dua minggu setelah dia mendaftarkan gugatan cerai.

Banyak orang yang menyangka bahwa Caisar YKS menggugat Almaratu Intan lantaran adanya orang ketiga.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Alamartu Intan. Menurut istri Caisar YKS permasalahan sebenarnya justru sangat sepele.

Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Caisar YKS menyebut bahwa Almaratu Intan sering melarangnya untuk bertemu dengan teman-temannya. Tudingan itupun langsung dijawab Almartu Intan.

“Nggak ada (melarang) justru gini kak, kalau aku bebasin dia, kalau kerja malah aku dukung, buat untuk ke temen-temennya dia izin ke mana ya udah silahkan,” kata Almaratu Intan.

Dia pun membeberkan alasan sebenarnya mengapa suaminya itu nekat mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Almaratu Intan, Caisar YKS menggugat dirinya lantaran pernah ditegur saat melakukan live di sebuah aplikasi.

“Cuma yang permasalahan itu kemarin gara-gara live itu kak, dia itu baru download satu aplikasi kan, dia itu kaya punya dunia sendiri, kalau misalnya live kita hidup bertetangga, yang dia pelan-pelan dong,” kata Alamaratu Intan.

Almaratu Intan menyebut bahwa saat live, suara berisik terdengar hingga ke tetangga. Lantaran alasan tersebut dia menegur komedian jebolan Yuk Keep Smile untuk memelankan suara.

Perempuan yang dinikahi Caisar YKS pada Juni 2018 menduga jika keretakan rumah tangganya berawal dari sana.

“Mungkin dia di situ merasa aku tuh kaya menghalangi dia untuk seperti itu,” kata Alamaratu Intan.

Untuk memastikan hal tersebut, Almaratu Intan bahkan berinisiatif mempertanyakan keputusan suaminya melalui teman-teman Caisar YKS sendiri.

“Dia ngerasa gak bebas aja, dia gak bisa jadi diri sendiri, aku tau dari temen-temennya, jadi kalau udah gitu ya udah,” kata Almaratu Intan membeberkan jawaban dari teman komedian Caisar YKS.

Menanggapi kenyataan demikian, Almaratu Intan pun sudah tak ingin mempermasalahkan keputusan suaminya.

Kendati demikian, dia memastikan bahwa isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka merupakan kabar yang tak benar.

“Gak ada orang ketiga,” kata Almaratu Intan.

Caisar YKS memang sering melakukan live melalui aplikasi TikTok, bahkan beberapa waktu lalu komedian itu sempat live selama 24 jam sehingga dituding menggunakan narkoba.

Rupanya gara-gara Live TikTok, Caisar YKS bukan hanya bermasalah dengan BNN tetapi juga dengan istrinya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed