Terungkap, Iis Dahlia Beber Alasan Lesti Kejora & Rizky Billar Tak Hadiri Nikahan Ridho Syifa, Rizki DA Beraksi

Penyanyi dangdut yang dikenal sebagai kembaran Rizki DA yakni Ridho DA sah menikahi Syifa Aisyah Fauziah. Sayangnya, acara itu tak dihadiri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Padahal, lesty Kejora dan Rizky Billar disebut diundang pada pernikahan Ridho DA dan Syifa tersebut. Hal ini membuat Iis Dahlia buka suara.

Kebahagiaan menyelimuti Ridho DAcademy. Dia menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih, Syifa Aisyah Fauziah pada hari ini, Minggu 17 Oktober 2021 kemarin.

Akad nikah Ridho dan Syifa digelar dengan mengusung adat sunda. Tampak Ridho mengenakan pakaian adat sunda dengan baju pengantin putih.

Di sebelah ibunda Ridho, terlihat pedangdut Iis Dahlia ikut mendampingi.

Lantas mengapa Lesti Kejora dan Rizky Billar tak datang memenuhi undangan Ridho dan Syifa?

Dalam tayangan itu tak terlihat keberadaan Lesti dan Billar.

Sementara, mengutip instagram Lesti Kejora, bersama sang suami terlihat bersama crazy Rich Malang yakni Sandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana.

Nah, penyanyi dangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara.

Terungkap alasan Lesti dan Rizky Billar tak hadir, dibongkar oleh Iis Dahlia.

Pernyataan itu diungkapkan seperti yang terekam dalam tayangan video kanal youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

“Kalau Idho, semuanya diundang. Dede (Lesti) lagi di Malang kalau gak salah. Sama kan di luar kota, kalau gak di luar kota juga mungkin tapi kalau hari ini sih emang Lesti lagi di Malang, ” ungkap Iis Dahlia, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (17/10/2021).

Lesti dan Billar berkesempatan mengunjungi pabrik MS Glow yang jadi andalannya.

Menanggapi hal ini, Rizki DA pun ikut berbicara.

Mantan kekasih Lesti Kejora tersebut mengungkap fakta yang dia tahu soal Lesti yang tak datang ke acara pernikahan kembarannya.

Dijelaskan bahwa menurut sepengetahuannya, Ridho telah mengundang Lesti melalui kerabat dekatnya.

“Waduh kalau soal itu bukan Iky yang punya hajat yah. Kata Idho sih, ini kata Idho, alhamdulillah sudah disampaikan dengan orang-orang terdekat dia karena saat ini memang baik Idho atau Iky tidak memiliki kontek sama sekali. Jadi menyampaikan itu melalui teman terdekatnya kata Idho, ” ujar Rizky DA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed