Thariq Halilintar Harus Tahan Malu di Momen Perdana Ketemu H. Faisal, Kenapa?

Thariq Halilintar merasa takut apabila dirinya dicap buruk oleh keluarga Fuji lantaran merasa meninggalkan kesan pertama yang kurang baik. Namun, pernyataan lain justru diungkap H. Faisal selaku ayah Fuji.

Thariq Halilintar menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan kedua orangtua Fuji (Fujianti Utami). Thariq masih ingat betul saat-saat bertemu dengan ayah Fuji, H. Faisal yang menurutnya memalukan.

Hal ini diungkapkan Thariq dalam video terbaru yang diunggahnya di kanal YouTube Thor Daily, Kamis (13/1). Adik Atta Halilintar ini mengaku memang sudah berjumpa secara langsung dengan Faisal dan istri, namun belum sempat ngobrol.

“Aku udah sempet ketemu sama papanya Fuji sama mamanya Fuji, tapi belum sempet ngobrol,” kata Thariq Halilintar.

Thariq mengaku merasa tak enak kala mengantar Fuji pulang terlalu malam usai mengajaknya dinner dan nonton bioskop. Anak keempat dari sebelas bersaudara ini merasa malu saking tidak enaknya membawa anak gadis seseorang pulang terlalu larut.

“Waktu itu aku juga minta maaf banget. Aku nggak enak banget sih karena pulang jam setengah satu, karena filmnya dari jam sembilan sampai jam setengah dua belas gitu kan. Kita nonton sama bang Atta tapi telat, itu aku malu sih pulangnya,” bebernya.

Sadar akan kesalahannya, Thariq langsung meminta maaf kepada ayah mendiang Bibi Andriansyah itu. “Terus kayak kenalan, terus aku minta maaf. Kayak, ‘om maaf ya pulangnya malem’,” sambung Thariq.

Thariq Halilintar pun berharap dirinya tidak dicap buruk oleh keluarga H. Faisal gara-gara insiden tak disengaja itu. “Semoga nggak dipandang buruk ya,” tukasnya.

Di sisi lain, H. Faisal juga pernah mengungkapkan bagaimana kesan pertamanya terhadap Thariq Halilintar yang saat itu mengantarkan Fuji pulang usai bermain. Ia menyebut Thariq cukup baik dan bertanggung jawab.

“Cuma dia pernah datang ke rumah. Anaknya baik, itu pandangan saya ya. Anaknya cakap, kalau saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggungjawab menurut saya,” ujar Faisal.

Faisal rupanya menaruh kesan yang cukup baik pada Thariq di awal pertemuan mereka. Berkebalikan dengan ketakutan Thariq.

“Karena baru sekali itu anak saya berbarengan dengan dia pulang, diantar, kemudian kami bertemu. Itu kan satu sikap yang sangat bertanggung jawab. Saya sih oke-oke saja nggak ada masalah,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed