Tindakan Denny Sumargo yang Kunjungi Makam Vanessa Angel Berbuntut Panjang

Tindakan Denny Sumargo yang Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berbuntut panjang. Sebab, sang YouTuber dan artis itu dituding membuat konten.

Atas tuduhan itu, Denny Sumargo meluapkan kekesalannya. Melalui Instagram Story yang kini viral di media sosial, Denny dengan kesal menjelaskan tudingan terhadap dirinya.

“Itu aku bikin video di makamnya almarhum pakai handphone, yang ada kamera di video aku di feed itu itu kamera wartawan,” ujar Denny dalam video.

“Aku enggak bikin YouTube, enggak nyari AdSense itu, tahu juga aku batasannya,” lanjut Denny dengan kesal.

Video mengunjungi makam yang diunggah Denny di akun Instagram itu diakui memang mendapat eksposure, tapi penghasilan tersebut diberikannya pada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

“Yang bilang tapi kan dapat eksposur. Aku memang dapat eksposur, tapi eksposur-nya itu buat keluarganya, buat almarhum,” ujar Denny.

“Kalau aku mau dapat endorse apa? Peti mata? Batu nisan? Tanah liat? Apa?,” ujar Denny lagi kesal.

Kalaupun dia merekam video saat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi, sebagai sahabat keduanya, Denny merasa itu dilakukan semata-mata hanya untuk kenang-kenangan.

“Kalau aku rekam, aku taruh di feed aku, suka-suka aku, emosi aku lama-lama,” ucap Denny.

“Aku mau rekam buat kenang-kenangan, kenapa? Enggak Boleh? Influencer-influencer yang (bilang) jangan ngonten, ngonten juga kau,” sambungnya.

Denny Sumargo juga menjelaskan, selain soal eksposure yang dia berikan pada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi, uang pendapatan dari konten YouTube dengan Vanessa Angel dan Bibi yang belakangan viral setelah mereka meninggal dunia juga sudah disalurkan pada keluarga.

“Itu uang AdSense hasil penambahan penonton video almarhum tiga bulan lalu di YouTube sudah gue kasih ke keluarganya,” kata Denny.

“Mau gue kirim bukti-buktinya sekalian ke kalian, kasih lihat? Entar dibilang konten lagi,” lanjutnya.

Terlepas dari tudingan miring yang ditujukan padanya, banyak netizen yang kemudian membela Denny Sumargo.

“Gua yakin niat lu baik ko,dari hati.. tanpa maksud2 lain.lanjutin!!! Tuhan yang tahu hati lu!!,” tulis @uzacxxx.

“Menurut saya ga ada masalah kok bawa kamera atau tidak, yang penting niat kita dan doa kita terhadap almarhum dan almarhumah alfatihah untuk kak Vanessa dan Bibi,” tulis @fitriaza972021.

“Kapan ya orang bisa berfikiran yang baik, kadang heran. Tinggal lihat vidio dan doakan saja sudah selesai, ini malah ikut berkomentar, negative pula lagi,” tulis @muhammadsalehaziz03.

“Ya namanya selebriti jadi wajar kalo banyak kamera, apalagi kalo temen deket nya atau sodara nya yang gabakal bisa ketemu lagi, bila suatu saat nanti kangen kan punya kenangan,” tulis @heritripermananugraha.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed