Tokcer! Aksi Emak-emak Alihkan Takut Jarum Suntik saat Vaksinasi Ini Bikin Ngakak

Beredar video seorang emak-emak phobia dengan jarum suntik menjalani vaksinasi Covid-19. Untuk mengalihkan rasa takutnya saat melihat jarum suntik, emak-emak itu melakukan aksi kocak yang mengundang gelak tawa publik.

Momen emak-emak takut jarum suntik itu diunggah oleh akun Instagram @viralno.1. Dalam video itu, tampak seorang emak-emak sedang bersiap untuk menerima suntikan vaksinasi di lengan kirinya.

Ia tampak begitu takut saat tenaga kesehatan atau nakes memegang jarum suntik dan bersiap untuk menyuntiknya. “Ya Allah gusti, wis tak mapan-mapanke bu. Sebentar,” ujar si emak seperti dikutip Suara.com, Selasa (27/7/2021).

Usai membuka lengan bajunya, emak-emak itu langsung mengambil napas panjang dan mulai bernyanyi.ia menyanyikan lagu Emas Hantaran yang dibawakan oleh Yollanda dan Arief dengan mata terpejam.

Setelah ia menyanyikan satu bait lagu dengan begitu khusyuk, ia melihat ke arah lengannya. Mengetahui proses penyuntikan vaksin telah selesai, emak-emak itu tampak begitu bahagia.

“Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah,” kata si emak-emak.

Berulangkali emak-emak itu mengucap sykur sambil mengepalkan tangan sebagai selebrasi karena ia berhasil melewati suntikan vaksin tanpa rasa takut.

Gelak tawa para nakes yang berada di ruangan seketika pecah melihat tingkah emak-emak itu mengalihkan rasa takutnya terhadap jarum suntik.

Aksi emak-emak mengalihkan rasa takut dengan bernyanyi itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Beragam komentar kocak dari warganet langsyng membanjiri kolom komentar akun tersebut.

“Biduan kayaknya nih,” ujar seorang warganet.

“Besok gue gini juga deh, takut juga sama jarum suntik,” timpal seorang warganet.

“Kalau gue jadi perawatnya keburu ngakak enggak fokus nyuntik,” balas warganet lain.

“Dan caranya berhasil sampai enggak sadar sudah disuntik,” kata warganet lainnya.

 

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed