Tubagus Joddy Tulis Surat Untuk Vanessa – Bibi dari Dalam Penjara, Isinya Bikin Sang Ayah Nangis

Ayah Tubagus Joddy membacakan surat yang sempat ditulis putranya di dalam penjara. Di hadapan awak media, Tubagus Endang terisak setelah mengetahui apa yang ingin disampaikan putranya.

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur, sempat menuliskan surat. Surat itu dibacakan langsung oleh ayah Joddy, Tubagus Endang di hadapan awak media.

Inti dari surat tersebut berisi permintaan maaf Joddy untuk keluarga kedua korban. Dengan perasaan bersalah, Joddy tak menyangka Vanessa dan Bibi pergi secepat ini, terlebih itu karena kesalahannya.

“Saya Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban,” kata Endang membacakan surat Tubagus Joddy, Kamis (19/11).

Selain itu, Joddy juga meminta maaf kepada masyarakat luas atas tindakan cerobohnya. “Khususnya, dan umumnya kepada masyarakat Indonesia karena kejadian ini,” imbuh Endang seraya terisak.

Berat bagi Endang menghadapi cobaan berat ini. Ia bahkan terlihat tak henti menghela napas berat saat membacakan surat Tubagus Joddy.

Lebih lanjut, Tubagus Endang juga berpesan kepada siapapun pengguna jalan agar selalu bijak dalam berkendara. Jangan sampai kejadian yang menimpa keluarga Vanessa ini terjadi pada orang lain.

“Saya berharap tidak ada kejadian seperti ini lagi, dan saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi,” papar Tubagus Endang. “Karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini.”

Endang pun berharap kejadian nahas ini bisa dijadikan pelajaran semua orang agar lebih mentaati rambu lalu lintas yang ada. “Semoga hikmahnya dijadikan lebih baik lagi, menjadikan pengemudi-pengemudi taat rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, ayah Tubagus Joddy juga membeberkan kondisi sang putra di dalam penjara. Endang mengatakan bahwa Joddy sempat syok berat setelah kecelakaan itu terjadi. Ia bahkan sering melamun dan menyalahkan dirinya sendiri. Namun kini setelah mendapat siraman rohani, keadaan Joddy jauh lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed