Umar Mantan Asisten Nike Ardilla Histeris Bertemu Amel yang Viral Mirip Nike

MANTAN Asisten Rumah Tangga Nike Ardilla, Kak Umar histeris saat bertemu dengan Amel, remaja putri yang mirip dengan artis legendaris tahun 1990-an itu.

Umar yang ditemui Amel nampak melihat banyak kemiripan. Bahkan dia sempat menangis dan memeluk paha Amel.

“Eta gado, biwir. Amel bakal sukses. Do’ain. Kun fa ya kun,” kata Kak Umar sembari berlutut. Dia nampak masih tidak percaya dengan kehadiran Amel yang begitu mirip dengan Nike Ardilla.

Amel yang awalnya bermasker kemudian membuka masker dan topi yang menutupi kepalanya. “Emang ini mirip? Coba buka topi-nya,” kata Amel, yang memakai baju Nike Ardilla Fans Club.

Melihat itu, Kak Umar malah makin histeris. Dia melihat penampakan Amel yang begitu mirip dengan penyanyi yang pernah dirinya menjadi asisten selama hidup.

Umar dikenal memang sangat dekat dengan Nike, apalagi saat menjadi asisten rumah tangga.

Awalnya dia adalah fans dari penyanyi tersebut. Kemudian mencoba peruntungan dengan melamar kerja sebagai asisten rumah tangga.

Tanpa diduga, dia diterima bekerja. Kedekatan itu pun terjadi karena keseharian mereka. Bahkan saat dirinya kembali ke kampung, banyak yang tidak percaya jika dirinya bekerja pada seorang penyanyi muda berbakat.

Umar saat Nike masih hidup adalah asisten rumah tangga yang sangat dipercaya. Bahkan hanya dia yang dibolehkan membersihkan kamar dan baju-baju almarhum. (yud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed