Unggah Foto Makan Sop, Warganet Panik Pas Dizoom Temukan Kejanggalan Ini di Piring

Saat makan, ada baiknya untuk tetap memperhatikan apa saja yang akan masuk ke mulut. Pasalnya, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja ada di piring saji Anda. Misalnya saja temuan sepasang gigi di dalam sop berikut ini.

Salah satu contohnya seperti yang tampak pada unggahan akun TikTok @FOOD_FESS. Dalam unggahan itu, seseorang tengah asyik menikmati makanannya.

Ia menyantap nasi yang sudah dicampur dengan sayur sop. Sayur sop ini menggunakan daging sapi sebagai salah satu isiannya.

Selain daging sapi ada pula beragam sayuran seperti kentang, wortel, dan daun bawang. Namun rupanya, di dalam sop itu ada hal aneh yang tertangkap oleh mata warganet ini.

“Guys! Takut, kaget juga. Kaget banget lagi enak-enak makan nemu ginian. Ini gigi?? Btw ini dari daging sapi,” tulis warganet ini dalam unggahannya.

Benar saja, di antara nasi-nasi itu ia menemukan dua benda asing berbentuk kotak dan berwarna putih. Sekilas, benda itu terlihat seperti ggi.

Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang karena gigi bukanlah suatu hal yang wajar untuk ada di sebuah sajian. Apalagi warna gigi itu putih dan terlihat sama seperti nasi.

Tentu ini bisa jadi alasan yang kuat untuk selalu teliti saat tengah makan. Anda tak mau kan tiba-tiba tak sengaja menyantap benda asing?

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Itu kayaknya bukan gigi sapi. Ya kali gigi sapi sekecil itu. Giginya yang masak kali,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Tapi itu giginya putih dan bersih, Kayaknya rajin rawat diri,” ujar warganet ini.

“Bukan gigi deh itu. Kayaknya itu tulang muda. Soalnya nggak mungkin kepala dimasak langsung bareng daging lain,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Selasa (27/7/2021), cuitan ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 1000 akun Twitter.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed