Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rajin Bersedekah, Begini Pengakuan Erix Soekamti

Erix Soekamti mengungkap kebiasaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang jarang diketahui publik.

Personel Endank Soekamti itu mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sering memberikan sedekah kepada anak yatim piatu. Menurut Erix Soekamti, Vanessa Angel merupakan sahabat istrinya, Shara.

Oleh sebab itu, dirinya tahu kebiasaan Vanessa Angel yang sering membantu orang dengan bersedekah.

“Berikut cara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersedekah. Transfer sejumlah uang untuk Nglarisi Konco Dewe, belanjakan semuanya borong usaha-usaha teman-teman kita. Kadang jumlahnya bisa sampai merepotkan,” ungkap Erix Soekamti melalui akun miliknya di Instagram, Jumat (5/11). Pelantun Sampai Jumpa itu menyebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sering mengirim uang untuk memberi barang usaha kawan-kawan.

Barang yang dibeli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian disumbangkan lagi ke panti asuhan. “Setelah dibelanjakan, kembali mereka merepotkan kami untuk langsung membagikan semua yang kami belanjakan ke panti asuhan,” imbuh Erix Soekamti.

Erix Soekamti lantas mendoakan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang bernama Gala.

Dia yakin Gala bakal disayang banyak orang karena kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup. “Insyaallah Gala akan banyak dibantu. Kami bersaksi kalian orang baik,” imbuhnya. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. (ded/jpnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed