Vanessa Angel Sempat Bikin Story Sebelum Kecelakaan: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan diduga meninggal dunia di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tersebut bukan hanya Vanessa Angel dan Suaminya tapi juga bersama anaknya yakni Gala Sky Ardiansyah.

Sejak diberitakannya terdapat kecelakaan mobil tersebut dan diduga korban adalah Vanessa Angel, istri Anang Hermansyah yakni Ashanty melalui akun instagramnya memberikan berita mengenai kecelakaan mobil tersebut dengan menandai akun Instagram Vanessa Angel.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya ngga tertolong. Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga.” ujar Ashanty dilansir KabarLumajang.com dari akun instagramnya @ashanty_ash pada 4 November 2021 sekitar pukul satu menjelang 2 siang.

Vanessa dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dari perjalanan Jakarta menuju Surabaya saat melewati Tol Jombang di Kilometer 672.

Vanessa Angel sebelumnya sempat membuat story Instagram pada pagi hari yang menunjukkan dirinya tengah melakukan perjalanan.

Dalam story Instagram tersebut Vanessa Angel menuliskan pertanyaan kepada pengguna Instagram tentang perjalanannya.

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulis Vanessa Angel di akun instagramnya @vanessaangelofficial 4 November 2021.

Dalam video instagram yang diunggahnya menampakkan pemandangan tol dari arah sebelah kiri mobil yang ditumpanginya.

Lalu di story selanjutnya Vanessa mengunggah video yang menunjukkan kebersamaannya dengan buah hatinya yakni Gala Sky Ardiansyah.

Dalam dua story Instagram tersebut Vanessa Angel tidak mengatakan apapun hanya menunjukkan perjalanannya didalam mobil yang tengah melalui jalan tol.

Saat ini Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau yang biasa dipanggil Bibi dipastikan meninggal pada kecelakaan mobil tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi KM 672+400A. penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania.” Jelas Gatot Refly.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed