Video Nikita Mirzani Dijambak Dewi Persik Kembali Viral, Reaksi ‘Kicep’ Disorot

Tengah berseteru hingga terlibat aksi saling sindir di media sosial, jejak digital Nikita Mirzani yang pernah dijambak oleh Dewi Persik saat di acara TV kembali jadi sorotan.

Saat ini, Nikita Mirzani dan Dewi Persik kembali berseteru. Keduanya bahkan terlibat aksi saling sindir di media sosial yang membuat heboh jagat maya.

Di sela-sela perseteruan keduanya itu, rupanya muncul sebuah video lawas yang tak terduga. Pasalnya dalam video, Dewi Persik terlihat menjambak Nikita saat sedang mengenakan rambut palsu.

Rupanya hal itu bermula saat keduanya sedang mengisi acara “Sore Sore Ambyar” di Trans TV. Terlihat Dewi Persik mulanya berbincang dengan Thomas Djorghi, selaku bintang tamu.

Namun mendadak Nikita mendekati Dewi Persik dan mengeluarkan sindiran. “Dengerin kupingnya dong,” ujar Nikita.

Mendengar itu, Dewi Persik rupanya langsung menjambak Nikita. Nikita yang mendapat perlakuan tersebut pun langsung menjauh. Ibu tiga anak ini juga terlihat langsung membetulkan rambut palsunya tanpa membalas aksi Dewi Persik itu.

Mendapati itu, netter rupanya langsung ramai berkomentar nyinyir terkait Nikita. Pasalnya Nikita biasanya dikenal berani dan ceplas-ceplos. Namun dalam video, ia justru disebut kicep pada Dewi Persik.

Netter pun menyindir habis-habisan Nikita. Bahkan tak sedikit netter yang secara blak-blakan mengaku senang melihat Nikita dijambak oleh Dewi Persik.

“Aset negara kena jambak,” komentar akun @si****hi dengan emot ngakak. “Kok aku puas banget yak,” seloroh akun @ri*****86.

“Wkwkwk malu bgt liatx,” tulis akun @na*****ta. “Ya elah ketauan kok yg menang modal bacot doang. Kalau kak depe tuh senggol bacok. Dia gak pernah nyenggol duluan,” timpal akun @yh*****05.

Netter pun ramai menandai akun Instagram Nikita agar ikut melihat video lawas tersebut. Namun sampai berita ini ditulis, Nikita belum memberikan respons apapun.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed